Red Light-6.

426 82 7
                                    

6

Muncul nya kembali target yang membahayakan.

֎ ֎ ֎


Tanpa mereka sadari, ada seorang pria dengan jubah hitam sejak tadi mengikuti mereka. Ia memperhatikan Sakura yang sejak tadi, kemudian kini memperhatikan Gaara.

Pria itu membuka tudung kepala jubahnya, rambut merahnya khas, hampir sewarna dengan rambut Gaara. Wajah nya terlihat muda namun tatapan mata nya begitu tajam dan tidak ramah.

Ia memakai cincin bertuliskan aksara yang tidak bisa di mengerti dengan kuku-kuku yang di cat berwarna hitam.

Pria itu mirip cenayang atau mungkin penyihir? Aura gelap langsung menyelimuti seluruh area supermarket.

Gaara langsung menyadari hal itu, bagaimana pun seluruh anggota FuM bisa merasakan hal sensitif semacam itu. Perubahan atmosfer dan hawa ruangan seketika terasa dengan jelas, Gaara hanya membawa satu pistol yang pelurunya hanya tersisa tiga.

"Sakura, kita sudah selesai?" Tanya Gaara, ia harus segera membawa Sakura keluar dari sini.

Matanya tak berhenti melihat area sekitar, kemudian Gaara menemukan Red Light, baru saja berjalan dari lorong lain menuju ke lorong dekat mereka.

Gaara tau, Red Light tidak menyadari kalau Gaara sudah melihatnya. Namun cepat atau lambat targetnya itu akan sadar, Gaara tidak bisa bertarung di hadapan Sakura.

"Kurasa sudah, kalau begitu ayo kita segera ke kasir. Aku juga sudah lapar." Jawab Sakura.

Gaara merangkul pinggang Sakura dan mengajaknya untuk berjalan lebih cepat agar segera sampai ke area kasir. Sakura terkejut dengan perlakuan Gaara.

Kenapa Gaara merangkul nya seperti itu? Jantung Sakura mulai berdetak lebih kencang.

Aura gelap sangat terasa di belakang mereka, Gaara mulai merasakan adrenalin nya terpacu untuk melawan tapi dia tidak mau Sakura terluka.

Begitu Gaara menoleh kebelakang, Red Light menatapnya tajam dengan warna mata yang kembali berubah, sial.

Gaara segera menarik Sakura tepat saat sebuah pisau terbang ke arah mereka dan menancap pada salah satu komputer kasir.

Semua orang yang ada di sana menjerit tak terkecuali Sakura yang sangat terkejut karena pisau itu menyerempet punggung tangan Gaara yang menariknya.

"Gaara kau tidak apa-apa? Tangan mu terluka!" Sakura menjerit khawatir. Ia mengeluarkan sapu tangan dan membalut luka Gaara.

Keadaan kini buyar, orang-orang berlarian karena Red Light tidak hanya melemparkan pisau, namun juga beberapa barang dan rak di supermarket berjatuhan.

"Sakura, merunduk!"

Gadis itu langsung merunduk ke lantai dan menutup matanya serta menutup telinganya dengan kedua tangannya, ia sangat ketakutan.

Anggota keamanan yang datang di lempar dengan mudah oleh Red Light. Gaara langsung mengambil pistol di belakang pinggangnya.

Satu tembakan ia arahkan pada Red Light yang sedang sibuk melawan beberapa anggota keamanan, target Gaara itu tidak sadar akan tembakan yang sudah meluncur ke arah nya, ia menghindar namun bahunya terlanjur terkena tembakan.

Gaara segera menarik Sakura untuk keluar dari tempat itu, gadis itu hanya memegang tangan Gaara erat, ia berharap segera pergi dari tempat itu.

Sakura sangat ketakutan, pisau, suara tembakan, orang-orang berteriak kesakitan, ia tidak mampu lagi untuk menyaksikan semuanya.

RED LIGHT (GaaSaku) ✓Where stories live. Discover now