Red Light-4.

482 94 21
                                    

4

Gaara mulai bimbang.

֎ ֎ ֎ 

Gaara duduk di depan meja kerjanya, melihat ada beberapa pesan masuk ke dalam ponsel nya.

Biasa nya Sakura merecoki nya malam-malam begini hanya untuk memberitahu kalau besok ada rapat atau besok Sakura akan melakukan kegiatan dimana saja, ataupun jika besok weekend maka dia akan memberitahu nya berita tidak  berguna.

Tapi Gaara tidak pernah membalas nya karena itu sangat tidak penting, Gaara bukanlah sekretaris nya tapi Sakura memperlakukan nya begitu. hanya dengan membaca nya, sudah cukup bagi Gaara.

Untuk apa Gaara tau seluruh jadwalnya? Dia hanya penjaga khusus. Kurang lebih begitu.

Tapi malam tidak satu pesan pun dari Sakura, berarti gadis itu sungguh-sungguh dengan pernyataan nya. Baguslah, jika begitu. Gaara bisa lebih tenang sekarang walau dia lagi-lagi merasa ada yang aneh dengan itu.

Ternyata ponsel nya itu yang sekarang terasa tidak berguna dan kesepian. 

Kali ini ada beberapa pesan masuk dari Kakashi pada nya. Besok adalah sabtu, di mana mereka semua libur tapi tidak dengan Gaara, Kiba dan Deidara, mereka akan melakukan pencarian besok untuk misi.

Tapi Kakashi memberi tahu Gaara agar datang ke kediaman nya besok. Ia tidak bisa memprediksi apa saja yang akan di lakukan nya di sana dan berapa lama.

Gaara tiba-tiba membuka galeri ponselnya, tidak banyak foto yang ia miliki karena memang dia tidak suka hal seperti itu. Namun ia baru ingat kalau Sakura beberapa hari yang lalu merebut ponselnya.

Pagi itu Gaara baru saja tiba di depan perusahaan, ia sedang memegang ponsel nya dan Sakura tiba-tiba merebut nya lalu menggunakan nya untuk berfoto dengan Gaara secara paksa.

Pagi itu Gaara baru saja tiba di depan perusahaan, ia sedang memegang ponsel nya dan Sakura tiba-tiba merebut nya lalu menggunakan nya untuk berfoto dengan Gaara secara paksa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tanpa sadar Gaara menekan pilihan 'Set As Wallpaper' pada ponsel nya. Kemudian ia melotot setelah sadar atas apa yang dia lakukan.

Gaara segera mengganti wallpaper ponsel nya lalu melemparkan ponsel nya ke atas kasur dengan kesal setelah itu.

"Apa yang salah dengan diri ku sih?!"

Dia menggerutu sendiri, Sakura benar-benar telah mengacaukan pikiran nya. Ia tidak bisa seperti ini terus, fokus nya hilang, banyak melamun dan memikirkan hal tak penting.

Gaara kembali keluar dari kamarnya, ia memperhatikan Deidara yang fokus menonton rekaman-rekaman cctv yang mereka butuhkan untuk melacak lokasi terakhir target, sementara Kiba masih belum kembali.

"Kita tunda pencarian untuk besok, kita libur akhir pekan ini." Ucap Gaara pada Deidara yang langsung menghentikan pemutaran video itu.

"Apa? Kau gila Gaara? Kita hampir menyelesaikan nya dan kau ingin libur? Sial, aku sudah terjebak di dalam misi ini selama setahun, aku ingin misi lapangan yang baru daripada yang membosankan ini!" Deidara menoleh pada Gaara dan memprotes keputusan tersebut.

RED LIGHT (GaaSaku) ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang