11

12.1K 508 67
                                    

Kalau bosan gapapa, ga usah di baca:), kemarin ada yang nge hujat katanya cerita aku jelek. Kalau gitu ga usah dibaca. Hehehe. Soalnya aku lagi gaada konflik. Dan aku ingatkan, jika kalian gak bisa di nyemangatin aku plis jangan buat aku terpuruk ya!😊✊





"nes.. kamu kenapa sih dari tadi ketawa liat HP mulu!?, Lagi chat sama siapa coba!?" Kesal jaemin sambil memeluk adiknya yang sibuk dengan Hp.

"Hahaha, ini lho,kak. Lagi viral!. Hyong!! Hyong jaehyun!!, Hyong!!" Teriak agnes yang di akhiri tawaan keras.

"Apa lucu nya coba" kesal jaemin sembari menghidupkan HP nya juga.

"Ih, si doyoung pemberi harapan palsu. Captionnya aku cinta kamu, besoknya bilang ke fans jangan halu. Odoy goblok" umpat jaemin yang membuat adiknya mengerutkan keningnya.

"Odoy siapa?" Tanya agnes bingung.
"Nih liat, temen kakak namanya doyoung" jaemin memperlihatkan foto doyoung, membuat agnes Tersenyum malu.
"Kak doyoung gan..." Omongan agnes tergantung saat ia mengetahui jaemin menatapnya tajam.

"......teng Ya kan cowo ganteng, mana ada cowok cantik hehe" agnes terkekeh setelah itu mengelus rahang tegas kakaknya.

"Gak!, Jangan puji cowok lain!, Puji kakak aja!. Cuma kakak yang boleh ada di pikiran kamu!" Kesal jaemin sambil mengeratkan lilitan tangannya di pinggang ramping agnes.

••

"Mas, aku khawatir sama agnes dan jaemin.." lirih irene sembari terisak di dada bidang suaminya. Suho, juga ikut memeluk tubuh mungil istrinya.

"Mas udah telfon jaemin, tapi kayaknya dia nge-blok nomor mas deh!. Anak biadab!" Umpat suho sambil menghempaskan HP IPHONE 11 Nya ke lantai sehingga HP itu berakhir terpecah belas.

"Gimana donk mas!?, Mereka itu Saudara. Walaupun gak kandung, tapi mereka gak boleh gini.." lirih irene masih terisak. Rasanya kepala dua pasangan ini mau pecah saja rasanya.

"Aku takut.. aku takut jaemin bakalan hamilin agnes,mas.." sambung irene panik. Suho mengangguk, ia juga takut jaemin akan menghamili anak tiri perempuan nya.

"Mas akan cari mereka" gumam suho setelah itu mengecup puncak kepala istrinya.

••

wpd_nanaa

[M]brother-jaemin version-{END✔️}Where stories live. Discover now