0.6

3.9K 347 79
                                    

Selamat membaca!
Warn : 1371 words.

.
.
.

Bae Joohyun─ atau yang kerap kali disapa dengan Irene, tengah berjalan dengan anggun pada koridor kampus. Dan sesekali, ia akan membalas sapaan beberapa mahasiswa ataupun mahasiswi dengan senyuman ramah.

Namun, senyum ramah milik Irene hilang kala rungu nya mendengar obrolan para gadis kelas sebelah yang berbicara tentang keburukan Kim Taehyung dan Jeon Jungkook.

Sejujurnya, Irene malas sekali kalau disuruh memberikan pelajaran pada keempat mahasiswi itu, tapi entah kenapa, tangan nya luar terasa gatal sekali ingin menarik surai pirang seorang gadis yang tengah menyerocos hebat, dan dia adalah─ Lee Keumjo.

Saat kaki jenjang nya mulai melangkah maju, tiba-tiba saja Keumjo ditarik dan ditampar keras oleh seseorang, "Apa yang baru saja kau katakan, hah?" Ia menarik rambut pirang sang gadis.

Kang Minkyung menahan lengan adik tingkat nya kala ia ingin bersiap untuk menamparnya lagi, "Cukup, Chorong." Ujar nya pelan.

"Tapi ucapannya itu benar-benar menyebalkan, Eonnie." Chorong mendengus sebal dengan pandangan yang menuju kearah Keumjo, "Dengar ya, kalau tidak ada Minkyung Eonnie, kau habis ditanganku."

Minkyung menggeleng malas, "Jangan senang dulu, Keumjo." Ia berucap datar, "Apabila kau mengatakan bahwa Kim Taehyung dan Jeon Jungkook adalah seorang jalang pemuas nafsu lagi, aku tidak akan segan-segan untuk melaporkanmu pada dekanat." Lanjut nya.

"N-ne, Sunbae, Mianhaeyo." Keumjo berujar sembari membungkuk hormat berkali-kali, yang langsung diikuti oleh ketiga teman nya, "Jeongmal Mianhaeyo, Minkyung Sunbaenim."

Sulung Kang mengangguk singkat, dan tak lama setelahnya keempat gadis itu berlalu darisana dengan terburu-buru.

Lalu tanpa sengaja, manik tajam miliknya menangkap seorang puteri kampus tata busana, Bae Joohyun, yang tengah menatap kearah nya.

Minkyung melambaikan tangan, "Annyeong, Joohyunie!" Ia menyapa dengan senyuman ramah.

"Nee, Nado Annyeong, Kyungie Eonnie!" Balas Irene seraya melangkahkan kaki kearah kakak tingkat nya, "Kupikir, Eonnie tak melihatku."

Sang gadis Kang terkikik kecil, "Tentu saja aku melihatmu, adik manis. Ah ya, kenalkan, ini─ Chorong." Lalu, Minkyung mempersilahkan Chorong untuk mengenalkan adik tingkat nya yang lain.

"Annyeong, Park Chorong imnida." Ia membungkuk kecil, dan beralih untuk melirik kearah teman-team nya, "Baiklah, kita akan mulai dari dia yang bersurai cokelat itu, Kim Ahyeong─ Yura, dan Kim Chanmi, panggil saja Chungha. Lalu disebelahnya, Jung Eunji dan Yoon Bomi." Ujar Chorong dengan ramah.

Irene mengangguk, "Ah, Ne. Nado Annyeong, Bae Joohyun imnida." Balas nya tak kalah ramah.

"Irene Eonnie!" Pekikan seorang gadis terdengar, "Kelasmu sudah selesai, kan?"

Sang puteri kampus mengangguk halus, "Heum, apa yang lain sudah menunggu lama?" Tanya nya.

"Aniyo, mereka juga baru saja sampai, Kajja Eonnie!" Ajak Nayeon menggebu-gebu.

Minkyung menahan lengan Irene, "Tunggu, Irene. Kalau boleh tahu, Kalian akan pergi kemana?" Ia bertanya dengan nada lembut.

TAEBUNNY | Kth×JjkOnde histórias criam vida. Descubra agora