EPILOG

27.5K 720 24
                                    

Hi readers

TYPO BERTEBARAN

Don't forget to vote and comment

Follow account author chrytallovely

Happy reading
.
.
.
.

Five years later...

Sudah Lima tahun setelah lana Dan Freddie memilki kedua anak kembarnya dan sekarang mereka juga sudah dikaruniai anak ketiga nya seorang perempuan yang berusia dua tahun, yang diberi nama Zelene Russell.

Dan sekarang di mansion sudah diisi dengan pertengkaran kecil antara twins atau twins Dan zelene membuat Freddie dan lana hanya bisa mengelengkan kepalanya.

Waktu menunjukan malam hari, Dan besok adalah hari yang sangat membahagiakan besok ada hari natal. Anak-anak nya sangat excited mereka menyiapkan pakaian terbaik mereka, terkecuali Alex ia hanya Diam walaupun umurnya empat tahun, sifat Freddie mulai menurun ke Alex dingin, ia hanya bermanja-manja ke lana, tapi kalau sudah kena marah lana ia lari ke Freddie.

"Mommy lihat dress yang ini sangat baguskan" ucap Alexa yang menunjukan dress yang berwarna pink

"Kamu memakai apapun tetap cantik Alexa" ucap lana yang di pahanya terdapat Alex sedang tidur, lana tau kalau seperti ini Alex sedang sangat manja pada nya

"tapi Mommy Daddy bilang habis natal bersama keluarga, Daddy mau ajak liburan, ayolah Mommy kasih tau, aku sangat penasaran" ucap Alexa yang masih sibuk Dengan dress yang akan Ia pakai untuk besok

"Rahasia, Daddy kan mau kasih surprise ke kalian" ucap Freddie yang baru saja pulang dari kantornya, Freddie sengaja masih bekerja satu hari sebelum natal, ia mau libur lebih panjang bersama anak-anaknya Dan juga istrinya.

"Daddyy...Kenapa Daddy baru pulang" ucap Zelene yang berlari untuk memeluk Freddie, Freddie berjongkok merentakan tangannya untuk memeluk Zelene.

"Daddy masih harus bekerja sayang, tapi nanti kita akan liburan yang sangat panjang, kamu senang" ucap Freddie mengecup pipi Zelene

"Horeee...bisa bermain dengan Daddy sepanjang hari" ucap Zelene sangat excited

"Apa benar Daddy, Daddy tidak akan ada telpon yang berbunyi lagi saat kita liburan" ucap Alex yang sedari tadi diam, Alex memang hampir menuruti sifat Freddie, tapi ia masih hati nya masih lembut seperti lana.

"Benar sayang Daddy janji tentang itu" ucap Freddie mendekati Alex dan mencium pipi anak laki-laki satu-satu nya itu

Alex pun tersenyum,"Daddy tolong aku" ucap Alexa

"Tolong apa Alexa" Tanya Freddie

"Tolong pilihkan dress yang putih atau merah untuk besok natal" ucap alexa yang mempelihatkan dressnya itu.

Lana Dan Freddie mengulum senyumnya, memang dari alex alexa dan Zelene, Alexa yang perduli sekali dengan penampilannya bahkan lana diminta tolong untuk update masalah tentang kecantikan padahal usia nya baru empat tahun, tapi berbeda dengan alex ia cuek tentang penampilan tapi asal bersih dan wangi, kalau Zelene pasrah apapun yang dipilihkan mommy nya.

"Apapun yang kamu pakaian tetap cantik sayang" ucap Freddie

"Baiklah aku akan memakian yang merah" ucap Alexa.

✨✨✨✨✨✨

Keesokan harinya, seluruh keluarga sudah berkumpul di mansion keluarga Russell, anak-anak bermain dan sekarang di mansion keluarga Russell benar-bentar sangat ramai, biasa nya saat natal hanya acara kecil-kecilan sudah.

It's Ok (COMPLETED)Where stories live. Discover now