PROLOG

46.9K 1.2K 14
                                    

Hi readers

I hope you like it.

TYPO BERTEBARAN

Don't Forget to Vote and Comment

Follow account author chrytallovely

Happy reading
.
.
.
.

Allana Hoover Seorang Gadis kecil yang selalu di siksa fisik maupun batin oleh ibu kandung nya sendiri Karena kesalahan Pahaman, Mommy selalu menyalahkan Lana tentang kecelakaan yang menimpa suami nya Brandon Hoover.

Kecelakaan enam belas tahun selalu menghantui Lana, walau seperti itu kakak laki-laki Dan kembarannya selalu ada untuk lana menguatkan lana agar tetap Tegar menjalani hidup sampai saat ini di usia nya yang Dua puluh Dua tahun.

Keseharian Lana hanya di isi oleh membersihkan seleruh mansion, walaupun banyak maid yang bekerja di mansion keluarga Hoover, tapi Lana yang harus membersihkan seluruhnya kalau tidak Mommy akan marah lalu menghukum lana dengan Kasar.

Bahkan untuk jatuh cinta Dengan pria pun Mommy nya menghalangi nya, pria yang ia suka dijodohkan Dengan kembaran nya Luna, lana hanya bisa pasrah demi kebahagian Mommy nya.

Tidak lama setelah Luna di jodohkan, lana pun dijodohkan Dengan seorang pria yang tidak Sama sekali Lana cintai, Tidak mungkin Mommy menyerahkan lana begitu aja, lana tidak tau apa tujuan Mommy menjodohkan nya.

Apakah pernikahan ini membuat lana bahagia atau menambah penderitaan Lana?

Renan Corbani - Freddie Russell

Elsa hosk - Allana Hoover

To be continued

✨✨✨✨✨✨

Hi readers bagaimana Dengan prolog nya? Seru tidak?

MyStory : Singkat - Lumayan Jelas - Padat - Conflict ringan

Don't forget to VOTE AND COMMENT

Follow account author chrytallovely

Stay at home

Social distancing

Physical distancing

#dirumahaja

Love CL

It's Ok (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang