It's Ok - Freddie Russell

23.1K 953 15
                                    

Hii readers

TYPO BERTEBARAN

Don't forget to Vote and Comment

Follow account author chrytallovely

Happy reading
.
.
.
.

"Freddie lo yakin bakal ngelakuin Hal bodoh itu, kejadiannya juga udah Delapan tahun lalu, Dan itu tidak sepenuhnya salah keluarga Hoover, rem mobilnya blong saat itu" ucap arlo sahabat Freddie memberi peringatan ke Freddie, Rasa Dendam yang dimiliki sahabatnya itu sangat dalam, ia bingung harus bagaimana lagi.

"Gue gak perduli, disaat itu Gue udah kehilangan orang yang Gue sayang, dan pada saat hari bahagia Gue akan Melamar maisha, Gue gak akan biarin mereka hidup Dengan tenang, Dengan brengsek nya Dia menghancurkan hari bahagia Gue Dan kebahagian gue" ucap Freddie Dengan sorot Mata tajam Dan tangan yang mengempal, ia sangat membenci keluarga Hoover terutama Cindy Hoover wanita Tua itu yang sudah membunuh Kekasihnya.

"Gue terserah lo mau melakukan apa, itu semua bukan urusan Gue, tapi Gue sebagai sahabat lo Dari kecil cuman mau ngingetin lo, yang kecewa bukan lo doang Freddie" ucap Arlo menepuk pundak Freddie dan berlenggang pergi dari ruangan Freddie, Karena ia masih banyak pekerjaan di kantornya.

"Mau itu disengaja atau gak, Mereka harus menanggung akibatnya" ucap Freddie Dengan sorot Mata tajam dan penuh amarah.

Tidak lama setelah Arlo pergi Dari kantornya, Mommy nya tiba-tiba datang untuk menemuinya, datangnya Mommy kesini Karena dia meminta Freddie untuk mencari anak kecil yang dulu Mommy rawat saat masih jadi dokter di Rumah sakit.

Mommy sangat ingin bertemu Dengan Gadis itu, tapi ia melupakan namanya dan keluarganya jadi Freddie harus mencari tau tentang anak itu.

"Mom? kenapa Mommy kesini?" Tanya Freddie

"Kamu sudah menemukan gadis yang Mommy cari" Tanya Ferra Mommy Freddie.

"Belum Mom, Keluarganya sepertinya menyembunyikan Gadis itu" Jelas Freddie

"Ayo dong usaha Freddie, percuma kamu punya perusahaan besar, anak buah dimana-mana tapi mencari seorang Gadis aja tidak berhasil" gerutu ferra, ia sangat penasaran dimana gadis itu sekarang, apa masih tersakiti atau bagaimana.

"Sedang aku usahakan Mom, kalau sudah dapat info gadis itu akan aku beritahu" ucap Freddie menatap Ella, menyakinkan Mommy nya itu, lagian Freddie heran entah kenapa Mommy nya itu sangat ingin bertemu Dengan Gadis itu.

"Mommy mau pulang, nanti sore jemput adikmu, dia pulang hari ini Dari Italy" ucap Ferra

"Aku tidak bisa Mom, pekerjaan aku sangat banyak, kenapa tidak dijemput oleh supir" Tolak Freddie, adiknya itu sangat menyusahkan.

"Dia mau kamu yang menjemputnya, dia sangat merindukan kamu, saat hari kelulusannya kamu kan tidak datang" ucap ferra, saat kelulusan leyna Freddie memang tidak bisa hadir Karena dia harus pergi ke Australia untuk mengurus pekerjaan disana, membuat layna sangat kecewa Dengan Freddie.

"Baiklah, aku akan menjemputnya" ucap Freddie pasrah

"Mommy pulang dulu ya" ucap ferra mengecup pipi anak laki-lakinya itu Dan segera pulang ke mansion.

✨✨✨✨✨✨

Waktu sudah mulai sore, Freddie sedang di perjalanan menuju airport untuk menjemput adiknya.

It's Ok (COMPLETED)Opowieści tętniące życiem. Odkryj je teraz