It's Ok - I'm not alluna hoover

22.2K 932 3
                                    

Hii readers

TYPO BERTEBARAN

Don't forget to Vote and Comment

Follow account author chrytallovely

Happy reading
.
.
.
.

Freddie sedang di perjalanan pulang bersana leyna, disepanjang perjalanan tidak henti-hentinya adiknya mengomel Karena telat menjemputnya, untung aja ini adiknya kalau bukan sudah dia tendang sejauh mungkin.

"Freddie, kenapa tadi kamu Sangat lama sekali, aku pegal menunggu kamu tadi" kesal leyna

"Aku meeting, lagian kenapa tidak minta jemput supir" ucap Freddie yang masih fokus menyetir mobilnya, leyna tadi memintanya untuk menyetir mobil kalau begitu ia tidak turuti aja kemuan leyna.

"Emang Salah aku minta jemput sama kakak aku sendiri" Geram leyna, kakak nya memang sangat menyebalkan selalu sibuk Dengan kertas tidak berguna itu.

Freddie hanya berdehem, ia ingin Menelpon Arlo untuk ke club malam ini, tapi handphone nya jatuh saat ingin mengambilnya.

"Awas Freddie!!" pekik leyna, sontak Freddie melihat ke kaca depan ada seorang wanita sedang berdiri, Freddie mengerem mobilnya sampai ban Mobil nya berbunyi.

Mobil Freddie berhenti didepan wanita itu,"Hampir saja" ucap leyna memegang Dada nya, bernafas lega.

"Wanita bodoh!" omel Freddie

"Sudah tidak usah menyalahkan, kita keluar lihat keadaannya" ucap leyna membuka pintu mobil Freddie Dan diikuti Freddie

"Kau tidak apa-apa" Tanya leyna memegang pundak wanita itu.

Wanita itu mengeleng,"apa ada yang terluka, ehh..."

"Bukannya kamu alluna Hoover?" ucap leyna, sontak Freddie pun yang sedari tadi Diam tidak memperhatikan wanita itu melihat wajah itu.

"B-bukan saya bukan Luna, maaf saya harus segera pergi, permisi" ucap Lana yang Langsung berlari ke meninggalkan Freddie Dan leyna

"Alluna hoover punya kembaran? Atau mirip" Leyna Dan Freddie masuk ke mobilnya lagi untuk kembali pulang.

allana hoover - batin Freddie

✨✨✨✨✨✨

Allana memasuki club ayhner night club, ia pertama Kali nya Lana memasuki club tersebut. Ia mencari segera keberadaan Luna, melewati banyak orang yang asyik menari bahkan ada yang melakukan hubungan Intim, Lana berusaha menutup Mata Dan fokus mencari keberadaan Luna.

Lana melihat luna sedang duduk di tempat duduk sendiri sambil memegang kepalanya tapi saat mendekati Luna, Lana tidak sengaja menabrak Seseorang sampai terjatuh kelantai.

"Maaf maaf saya tidak sengaja" ucap Lana berusaha bangkit, Lana merasa hari ini ia Sangat sial, hampir di tabrak Dan sekarang ia menabrak orang lain.

Lana melihat kearah pria itu,"maaf saya tidak sengaja" ucap lana

"Alluna hoover?" Tanya orang itu menatap Lana bingung

"Maaf saya harus buru-buru" ucap Lana tersenyum, ia Langsung meninggalkan pria itu, tapi saat Lana ini pergi tangannya di pegang oleh pria itu.

"Kamu alluna bukan?" Tanya pria itu lagi

"Saya Allana"

Pria itu Terkejut,"Luna punya kembaran" ucap pria itu

It's Ok (COMPLETED)Where stories live. Discover now