It's Ok - Broken

22.9K 849 13
                                    

Hii readers

TYPO BERTEBARAN

Don't forget to Vote And Comment

Follow account author chrytallovely

Happy reading
.
.
.
.

Lana sedang dikamar inap nya, ia sedang merenungkan apa yang terjadi padanya tadi, ternyata selama ini ia hamil dan ia sama sekali tidak mengetahuinya.

Lana merasa dirinya benar-benar seorang pembunuh, ia sekarang membunuh darah dagingnya sendiri, Lana Terus mengelus perutnya sambil menangis.

Maafkan mommy sayang, karena mommy Ingin cepat bertemu Dengan grandpa Kamu, Kamu menjadi korbannya sayang, maafkan mommy sekali lagi - batin Lana

"Untuk apa Kamu Terus menangis, menangisi hal yang tidak penting" ucap Freddie yang Tiba-Tiba datang

"Tidak penting Kata Kamu? Terus untuk apa Kamu melakukan hubungan yang tidak seharusnya ada dari awal? Tapi aku tau jawab Kamu...nafsu Dan dendam, benar bukan?"

"Untuk apa bertanya"

"Kehilangan kamu pada maisha Sama seperti aku kehilangan anak aku bahkan lebih besar Freddie, apa Kamu tidak berpikir itu!!"

"Aku tidak perduli"

"Sekarang aku tau Freddie, tujuan hidup yang sesungguhnya hanya kematian yang akan kamu lakukan.

✨✨✨✨✨

Empat hari Lana sudah di rawat dirumah sakit, Dan hari ini ia sudah di perbolehkan pulang dari rumah sakit, selama Lana dirumah sakit Freddie sama sekali tidak mejengguknya lagi setelah hari itu.

Lana sedang diperjalanan pulang ke mansion, diperjalanan ia hanya Diam melihat pemandangan dari jendela, sesekali ia masih meneteskan air matanya menginggat kejadian hari itu.

"Maaf, Mrs.Russell Baik-Baik Saja?" Tanya edbert

"Aku Baik" ucap Lana menghapus air matanya Dengan senyumannya

Tidak lama kemudian Lana sudah sampai di depan mansion, Lana keluar dari mobilnya Dan masuk ke mansion, tapi saat sampai di dalam sekitar ruang tamu Lana seperti mendengar ada suara aneh.

"Aahh...sayanggg...fasterrsshh...aahhh"

"Aahhh"

Lana Terus mencari keberadaan sumber suara tersebut, saat Lana mendekat keruang keluarga, betapa kagetnya lana melihat Freddie dan Sophia sahabatnya sedang naked, Dan berhubungan Intim layaknya suami istri, hati Lana sangat Hancur melihat suami Dan sahabatnya sendiri menghianatinya.

Tapi saat lana ingin pergi, Lana tidak sengaja menyenggol vas bunga disamping sampai terjatuh.

Pranggg!!

Freddie Dan Sophia pun melihat kearah tersebut Dan langsung melepaskan penyatuan mereka.

"Mmaafff...aku tidak sengaja, silahkan lanjutkan" ucap Lana dengan senyumnya, Dan Langsung berlari kekamarnya.

Ia kekamarnya dan langsung mengunci kamar tersebut ia tidak mau di ganggu, ia butuh waktu sendiri.

Hati nya begitu sakit dan hancur saat melihat suami dan sahabatnya melakukannya, bahkan sophia ke Paris untuk bertemu Freddie, dari awal Sophia sudah dapat di tebak ia memiliki perasaan pada Freddie.

It's Ok (COMPLETED)Where stories live. Discover now