It's Ok - sad day

26.7K 1K 14
                                    

Hi readers

TYPO BERTEBARAN

Don't forget to Vote and Comment

Follow account author chrytallovely

Happy reading
.

.
.
.

Setelah pulang dari Malam Daddy dan mall tadi Lana kembali untuk membantu Deborah di Dapur, Kata Deborah nanti malam ada tamu datang untuk makan malam bersama keluarga Hoover. Setelah semua nya selesai Lana meletakan semua makanan dimeja makan.

Lana kembali kedapur agar tidak terlihat oleh tamu yang datang, Lana memang tidak diizinkan untuk mengikuti acara keluarga lagi, mau itu acara besar atau makan malam pasti yang selalu di ajak Antara Luna atau kenzio.

"Deborah tamu yang datang siapa?" Tanya Lana, ia sangat Penasaran Ingin tau siapa Tamu yang datang untuk makan malam.

"Tuan James Dan keluarganya, Nona" ucap Deborah yang duduk disebelah Lana.

Lana tersenyum,"James? Deborah, untuk apa mereka kesini ya" ucap Lana Dengan senyumnya, Lana sudah lama sangat menyukai James, Saat Luna mengenalkan pertama Kali pada nya bahkan James sering ke mansion untuk menemuinya.

Tapi James tidak mengetahui kalau lana disakiti oleh ibu kandungnya sendiri yang mengetahui hanya Sophia itu juga Karena ketidak sengajaan Sophia melihat Cindy sedang menghukum lana Saat itu.

Deborah tersenyum,"Nona kenapa senyum-senyum, Nona suka ya Sama tuan James" ucap Deborah meledek Lana.

"nggak Kok Deborah" ucap Lana Dengan senyum kecilnya yang terlihat sangat Manis.

Deborah selalu berharap Lana Terus tersenyum bahkan harus bahagia, ia tidak tega selama ini ia selalu disiksa oleh orang Tua nya sendiri bahkan di perilakukan seperti pembantu.

Deborah mengelus kepala Lana "saya berharap Nona selalu tersenyum seperti ini" Ucap Deborah

"Thanks you, Deborah" Lana memeluk Deborah Dan dibalas Deborah.

Deborah selalu ada untuknya Dan menyanyangi nya disaat Ibu kandungnya Sama sekali tidak memperdulikan Lana, bahkan sudah dianggap Mati Dan Lana dianggap orang lain Dan di perilakukan seperti pembantu dirumahnya sendiri, mungkin kalau Lana tidak kuat ia Dari dulu sudah menyusul Daddy nya.

✨✨✨✨✨✨

Disisi lain Luna sedang makan malam bersama Dengan keluarga James sahabatnya sejak senior high school Dan ternyata ia baru mengetahui faktanya kalau orang tuanya bersahabat Dengan orang Tua James saat masih berkuliah dulu.

Mereka menyantap makan malam Dengan nikmat di tambah obrolan sedikit didalamnya, setelah selesai Thomas daddy James mulai membuka suara.

"Okay, boleh saya meminta waktu untuk berbicara" Ucap Thomas, semua yang di meja makan Langsung fokus memerhatikan Thomas.

"Jadi sebelumnya Saya Ingin memberitahu James Dan Luna kalau kita akan menjodohkan kalian berdua" Kata Thomas yang membuat James menatapnya tajam sedangkan luna sangat terkejut.

"APA!!.."pekik Luna terkejut

"Luna jaga sikap" peringatan Cindy

"Tapi kenapa harus dijodohkan, aku Masih Ingin melakukan banyak hal" ucap Luna tidak Terima, Emang sekarang masih zaman jodoh-Jodohan.

It's Ok (COMPLETED)Where stories live. Discover now