Say hi!

1.6K 111 21
                                    

Halo, Kak. Holaa~

Auh. Sesuai target Trivia : Love, lapak ketiga eh, keempat Namkook di akun sou dan untuk kesekian kalinya broship family yang sou buat. Book ini selesai apda part ke 25 dan satu epilog.

Tolong, jangan bosan. Tapi bosan juga manusiawi sih...

Okay. Dibalik Trivia : Love, alasan adanya ff ini, sou ingin beralih atau sedikit beralih ke cerita yang ada unsur crime dan sedikit memainkan alur. Jadi, Trivia : Love ini lebih seperti cerita perpisahan sebelum menuju ke era souyaa dengan cerita crime dan alur yang sangat belibet.

Terus, inspirasi untuk membuat Trivia : Love masih dan masih tidak ada.
Sou pun ngga tau setiap sou buat cerita atau memikirkan konflik sebelum membuat cerita itu malah ngga jadi². Justru ketika sou lagi kosong, bener² kosong, disitu malah pada bertebaran konflik cerita lah yang judul cerita lah bahkan castnya, kecuali nama. Sou paling susaaahhh kalo harus memberikan mama pada setiap cast.

Makanya paling cuma, Arka, Nanda, Satria, Reza, ... Ngga yang wuiihhhh gitu sou ngga bisa. Hhehe...

Mungkin karena ini cerita perpisahan ada dua hal yang sangat tidak biasa..

Pertama, sou kena cacar air..
Demi apa, udah besok tinggal besok itu cerita kelar dan cacar air itu mengganggu banget. Yang badan panas, yang tenggorokan sakit, yang bintik merah pada gede² segala di muka banyak banget, yang harus sibin doang ngga mandi selama beberapa hari. Mana bentolnya juga sampe ke kulit kepala. Sumpah sih, itu ganggu banget dan bener-bener gatel banget pengen sou garuk.

Kedua,
Sou dapet salah satu pesan dari kak @febmar15 dan sedikit konsultasi juga dengan kak @wannadusk untuk hal ini.

Kak feb cerita, dia habis bikin sebuah cerita kemudian ada kesamaan nama dalam cerita sou dan ceritanya kak feb.

Ada orang sejujur kak feb? Padahal kemaren ketika aku ada ditempat kerja semuanya ngga bisa diperlakukan sejujur itu. Tapi kak feb mengambil keputusan untuk dm sou dan cerita tentang kesamaan nama dan berencana untuk revisi ceritanya.

Sou sangat sangat sangat memberikan apresiasi pada kak @febmar15 yang begitu jujur dan menghargai apa yang sudah sou buat. Walaupun ini bukan buku terkenal atau karya dari seseorang yang punya nama besar, atau cerita dengan harga yang mahal tapi kak feb melihat ini sebagai sesuatu yang dihargai. Terima kasih banyak untuk kak feb dan kalau kakak pembaca berkenan bisa mampir ke profil kak feb untuk membaca ceritanya.

Kak @febmar15 thanks alot...

Sou juga diskusi sama kak @wannadusk tentang hal ini, plagiat. Aku dan kak wanna sama² author baru dan kami belum tau pasti tentang konsep plagiat. Apalagi guaa......

Dengan itu, sou jadi ditarik untuk sadar bahwa sou sudah masuk pada dunia dimana setiap kata setiap kalimat yang dituangkan itu penuh dengan arti tapi juga penuh dengan resikonya. Sou masih banyak typo dan susunan kalimatnya masih sangat perlu diperbaiki. Tapi sou juga tidak boleh mengabaikan karya orang lain.

Sou juga termasuk pembaca atau readers di dunia wattpad ini. Sou harus bisa memposisikan diri sebagai readers dan sou harus bisa memposisikan diri sebagai author. Itu sangat menantang apalagi dengan kenyataan ada plagiat ditengah pergulatan ini.

Sou sering baca pesan pribadi dari author lain yang begitu ngga suka ketika ada story atau cerita yang hampir mirip atau plagiat dari ceritanya mereka. Tapi sou juga pernah baca ada seorang readera yang komen ke salah satu author dengan kalimat yang kasar karena menurutnya author ini terlalu memainkan mereka, eumm semacam itu.

Ada hubungan yang erat antara author dan readers yang memang sangat harus dijaga. Tentu saja author begitu banyak di wattpad ini tanpa mengurangi rasa hormatku pada mereka semua dan karya mereka, sou anak baru bener² baru dengan pengalaman yang tidak ada apa² nya.

Sou dan kak Author yang lain saat ini sedang berusaha menggapai mimpi dengan menulis dengan kak Readers yang selalu mendukung. Aku rasa sesimple ini. Tidak perlu ada bumbu² lain.

Sou menikmati proses pendewasaan ini...

Untuk kedepannya sou akan berusaha yang terbaik dan bekerja keras untuk menjadi author yang baik dan membuat lapak yang lebih bagus lagi.

Okay.

Ini dari Souyaa Agita Salim, lahir di 06 line. Manado menjadi tempat tinggal sekarang tetapi berasal dari darah Cina campur Batak.

SELAMAT HARI KEMERDEKAAN REPUBLIK INDONESIA KE 75!!!

Fighting Indonesia! Fighting kita semua!!!

Seee yaaaa, luv yaaa... .

Souyaa

🎉 Kamu telah selesai membaca Trivia : Love (Brothership Namkook) || Fin 🎉
Trivia : Love (Brothership Namkook) || FinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang