1

8.6K 545 26
                                    

'Malam ini sangat dingin benar benar dingin tepatnya pukul 11 malam 31 agustus. Lagi seperti biasanya sejak kecil aku akan menunggu hari esok untuk pertambahan umur. Ulang tahun? Ya tangal 1 september itu ulang tahun ku. Beberapa menit lagi bulan akan berganti dan umur ku akan bertambah. ku dengar suara mobil daddy yang memasuki perkarangan rumah di susul mobil sport terbaru yang ku tau itu hanya di jual di Amerika aku tau itu untuk ku tapi bukan ini yang ku inginkan dari daddy. Sepertinya malam ini akan kembali turun hujan sama seperti malam di tahun tahun sebelumnya cuacanya benar benar sudah sangt dingin. Hari ini aku menulis sedikit dan sedang berdiri di balkon. Besok akan banyak yang bilang "Happy Jk day " membosankan. Aku ingin sesorang yang spesial mengucapkannya dengan tulus pada ku. Aku juga menulis lagu seperti biasanya ku harap seseorang yang spesial mendengarkan suara ku'

::::::::::::::::::::::::

Hari ini hari pertama Jimin melangkahkan kakinya di sekolah Bighit. Ya dia merupakan murid pindahan tingkat kedua.

Bisa dikatakan Jimin tak pindah namun melarikan diri.

Sorot mata dinginnya membuat tak ada yang ingin mendekatinya. Jimin memilih duduk di kursi sudut paling belakang berdekatan dengan loker kelas.

Tetap memandang ke depan tanpa mempedulikan tatapan aneh dari teman sekelasnya dan sayup sayup telinganya mendengar mereka tengah membicarakan dirinya.

Bersetan dengan hal itu ia tak peduli ia hanya duduk menunggu guru mata pelajaran selanjutnya masuk.

Sementara itu di belakang sekolah sekitar 6 orang murid tengah bersantai menikmati waktu membolos mereka.

Yoongi menjadi orang yang paling menikmati waktunya. Bagaimana tidak namja mungil itu memilih menidurkan tubunya di ranjang yang tersedia di ruangan itu.

Ngomong ngomong soal ruangan itu adalah ruangan bekas gudang yang tak di pakai oleh sekolah lagi atau boleh di sebut di paksa untuk tidak di pakai lagi.

Semua itu karna ulah Jeon Jungkook yang menyuruh beberapa murid untuk mengeluarkan semua barang di gudang dan membuangnya ke tengah lapangan. Pihak sekolah yang memang tak dapat melakukan apapun hanya dapat mengganti ruangan lain untuk di jadikan gudang.

Ya siapa juga yang mau melawan seorang Jeon Jungkook pewaris kerajaan Jeon yang sebagian besar pemasukkan sekolah ini berasal dari pundi pundi kekayaan ayahnya.

Sementara itu di antara mereka seorang gadis Thailand tengah bersandar nyaman di bahu Taemin. Lisa gadis itu telah ikut dan berbaur dengan Jungkook sejak awal memasuki sekolah.

Awalnya lisa berniat mengejar pria kaya itu hingga ia mengikuti semua kegiatan Jungkook namun kelamaan perasaanya menghilang namun ajaran Jungkook dalam diri masih tersimpan jadi karna itulah ia berubah menjadi gadis brandal.

Ya, ia dan Jungkook memang sempat dekat hanya dekat tolong di garis bawahi itu karna Jungkook belum pernah memiliki yang namanya pacar. Sepertinya dalam urusan asmara pria dengan marga Jeon itu memiliki pandangan yang berbeda satu minggu berdekatan dengan satu gadis kmudian di minggu berikutnya ia akan menjauhi gadis itu bahkan tak segan segan menghina gadis itu jika berani mendekatinya.

Jungkook tak butuh status itulah yang ada di pikirannya. Ikatan hanya akan berakhir menyakiti dan menghianatinya. Cinta hanya akan membuatnya kehilangan seluruh hidup indahnya.

"Jadi kita akan pergi makan kemana" Taemin kekasih Yoongi memecahkan keheningan saat semuanya hanya fokus pada dunia masing masing.

Jika kalian bertanya apa Yoongi tak masalah dengan sang kekasih yang berduaan dengan Lisa maka jawabannya adalah tidak toh ia tak mencintai kekasihnya itu hanya suka itu saja dan lagi tidurnya lebih penting dari Taemin.

Cool Boy and Bad Boy || KM ✓Where stories live. Discover now