Apartment

8.2K 582 35
                                    

Bulan bersinar pada malam. Menyerah pada siang

Matahari mengalahkan sinarnya

Dan aku, akan menjadi cahaya yang lebih terang dari matahari

Untuk melindungimu dari suramnya kegelapan

...


"Taehyung, ada masalah di markas cabang di Daegu." -Seojun
Ia lalu mendekati Taehyung dan membisikkan, "Musuh bebuyutanmu yang menyerang markas Daegu. Dia mengincar 'benda' itu." -lanjutnya .

"Oh benarkah, jadi mereka sudah mulai beraksi? Sayangnya, mereka tak tau sesuatu yang sangat penting Berurusan denganku sama dengan menunggu kematian!" -kata Taehyung  tersenyum, tapi senyumnya malah membuat Park Seojun merinding.

"Oh benarkah, jadi mereka sudah mulai beraksi? Sayangnya, mereka tak tau sesuatu yang sangat penting Berurusan denganku sama dengan menunggu kematian!" -kata Taehyung  tersenyum, tapi senyumnya malah membuat Park Seojun merinding

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

...

"Ayah, dimana apartemen yang kau janjikan untukku? Aku tak sabar ingin tinggal disana!" -Seoyun.

"Ayah sudah menyiapkan apartemen di Paradise Apart, unit VIP lantai 15. No unitnya 1501. Kau bisa pindah hari ini." - jawab ayahnya lembut sambil mengelus puncak kepala putrinya itu.

"Baik ayah terimakasih." - Seoyun mengulum senyum manisnya.

...

/Kira-kira seperti inilah apartemen nya:')

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

/Kira-kira seperti inilah apartemen nya:'). Diriku jd halu punya apart disini huhu:(/

"Wahhh akhirnya aku tinggal sendiri, hmm apartemen no 1501 ya? Bukankah itu unit paling ujung? Apakah pemandangan dari sana bagus? Aku benar benar tak sabar hehe." - kata Seoyun bermonolog sendiri.

Seoyun turun dari mobil BMW i8 yang ia kendarai sendiri. Ia sudah memarkirkan mobilnya di tempat parkir khusus pengguna Black Card. 

B.O.S.S - [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang