05

37 13 12
                                    

🌺🌺🌺🌺
________________________________________

••••💍💍••••

Darenna dan Gabriella baru saja sampai mereka turun dari mobil masing-masing sudah disambut oleh satpam Pak Ade yang menjaga Apartemen.

Melihat banyak sekali mobil di parkir di depan Apartemen membuat mereka berdua kebingungan tanpa pikir panjang langsung saja masuk ke dalam.saat masuk ke dalam nampaknya terlihat sangat sepi tidak ada satupun orang pekerja bahkan sampai Bi Tuti pun tidak ada.

"Loh ini pada kemana sepi amat."tanya Darenna celingak celinguk.

"Lo nanya gue aja gatau Dar."

Mereka memutuskan untuk kembali saja ke kamar nya untuk mengganti pakaian.lampu kamar pun ternyata mati membuat mereka semakin bingung Darenna mencoba menyalakan saklar lampu dan saat Darenna Gabriella melihat sekeliling kamarnya ternyata di atas tempat tidur mereka masing-masing ternyata sudah ada beberapa hadiah dan bingkisan sangat banyak.

Mereka menghampiri tempat tidur dan mengambil hadiah itu mencoba melihat apakah ada nama pengirimnya bahkan mereka berpikir apakah sahabat cowok mereka yang memberikannya namun nyatanya bukan.kemudian dari arah pintu sudah ada beberapa orang mencoba memberikan surprise untuk para Second Family.

"Surprise."ucap salah satu dari mereka.

Darenna dan Gabriella membalikkan badannya mereka membulatkan matanya sampai hadiah yang mereka pegang di tangannya terjatuh ke bawah.setengah bahagia dan setengah menangis tidak ini menangis bahagia karena ternyata kedua orang tua mereka memberikan surprise untuk Second Family.

Karena mengingat saat itu orang tua dari Second Family tidak jadi pulang ke Indonesia dan bilang akan diundur namun tidak mengatakan kapan akan pulang dan sekarang ternyata ada di hadapan Darenna dan Gabriella namun sayang keempat sahabat nya masih belum pulang.

Darenna dan Gabriella berlari ke arah orang tua mereka masing-masing dan memeluk mereka sangat erat tak disadari air mata nya membasahi baju milik orang tuanya.

"Aaaaa Mommy."

"Bundaa Ayahhhh."

Ucap mereka berdua tak menyangka akhirnya kerinduan mereka terobati bisa melihat kedua orang tuanya setelah 3 bulan tidak bertemu karena bekerja di luar negeri.

"Hai sayang."ucap Mommy Darenna yang bernama Mommy Fristy.

"Apa kabar sayang?"tanya Papi Darenna.

"Baik banget bahkan sangat baik."jawab Darenna yang masih setia memeluk Mommy dan Papi nya itu.

Gabriella pun sama masih setia dengan pelukan manjanya bahkan keningnya dicium beberapa kali oleh Bunda dan Ayahnya.

"Kok kalian gak bilang sih kalau mau pulang kan kita bisa jemput kalian di Bandara yakan Dar?"

Darenna mengangguk dan melepas pelukannya.

"Sengaja mau bikin surprise tapi ternyata yang lain belum pada pulang ya."kini giliran Mimom Arventa Mimom dari Gladista.

Darenna dan Gabriella mengkerucutkan bibirnya menunjukkan wajah sedih karena keempat sahabat nya yang belum pulang padahal kedua orang tua mereka membuat surprise.

•DREAMCATCHER•[Revisi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang