Chapter Twenty Three

19 11 2
                                    

Kami semua sampai di rumah sakit tempat aku dulu dilahirkan.Ayah dengan yakin memandu yang lain ke ruangan dokter kandungan kemarin.

Dokter itu tampak ketakutan ketika melihat ayah.Sepertinya dia takut karena mungkin akan dimarahi lagi soal yang dulu.

Tapi ayah malah tersenyum dan meminta maaf pada si dokter.Dokter itu bernapas lega.Dia juga meminta maaf karena gagal menyelamatkan ibu.

__________________***_________________

15 tahun berlalu.....

Aku sekarang sudah dewasa.Berumur 28 tahun.Aku sudah berhasil lulus S3.Aku bekerja sebagai penulis buku novel yang lumayan populer.Dan sekarang aku sudah berkeluarga.

Anakku kuberi nama Keping Salju Putih.
Aku akan menjelaskan kenapa aku menamai anakku seperti itu. Kalian masih ingat sepupuku Ping kan? Dia meninggal dua tahun yang lalu karena kecelakaan. Untuk menghormati bantuannya selama ini, aku memberi nama anakku dengan nama dia. Karena ayah dan ibunya seorang pembaca pikiran,anakku juga bisa membaca pikiran. Dan dia adalah yang pertama berasal dari gabungan ras pembaca pikiran yang berbeda.

Dan ayah Keping Salju Putih tentu saja Angka. Aku menyadari bahwa kami memang saling mencintai sehingga aku dan dia menikah dua tahun yang lalu. Dia adalah seorang ayah yang baik dan suami yang peduli. Dan menjadi bos yang sangat aktif. Tentu saja karena dia bekerja di perusahaan yang didirikannya sendiri.

Soal nenek, dia sekarang bersama ayah dan Tante Luna juga Om Surya (suami Tante Luna,ayah dari Ping). Nenek sudah berumur 74 tahun.Sebentar lagi menginjak 75. Ayah sendiri sekarang berumur 54 tahun.Sudah tua juga kan? Sedangkan Tante Luna dan Om Surya berumur 52 tahun.

Ya itulah hidupku sekarang. Sudah berubah sekali sekarang. Aku bersyukur mempunyai kemampuan istimewa yang awalnya tidak kuinginkan. Terima kasih sudah mau membaca perjuanganku mengungkap kebenaran dari masa laluku. Aku tidak tau apa jadinya aku tanpa seluruh keluargaku dan Angka. Merekalah pendukung terbesarku mencapai titik ini. Sampai jumpa semuanya!

🌺Karena ada saatnya kemampuan yang kaubenci menjadi kemampuan yang kau syukuri🌺
-Angka-

-TAMAT-

Maaf jika ada typo

Vote dan komen? Boleh...

Terima kasih kalian sudah mau mampir dan membaca ceritaku hingga terakhir.

Arigatou, Gamsahabnida,Merci,Thank You,Terima kasih 🙏

BUNGA (END)Waar verhalen tot leven komen. Ontdek het nu