Chapter Sixteen

7 11 0
                                    

Aku memandangi Angka dengan tatapan ingin tau.Dia menghela napas sebentar.Lalu dia mulai melanjutkan ceritanya lagi.

"Keturunan Hikari adalah keturunan yang paling langka.Keturunan ini dari dulu memang paling susah dicari.Keturunan ini berasal dari Jepang dan orang pertama yang mengawali ras ini adalah Ayumi Daila Amedia".

"Kebanyakan nama para pembaca pikiran aneh karena secara otomatis orang tua mereka memberikan nama aneh dan tidak terduga".

"Ada beberapa keturunan yang lain agak banyak.Tapi berasal dari negara-negara yang berbeda.Semua pembaca pikiran memang tersebar ke berbagai negara".

"Ada keturunan yang bernama ras Smells yang berasal dari Amerika.Orang pertama dari ras ini bernama Johnny Ben Stockholm.Dia memang orang Amerika tulen.Ping berasal dari keturunan ini".

"Ada juga ras yang bernama Geluid.Ras ini berasal dari Belanda.Orang pertama dari ras ini adalah Belinda Bacas.Salah satu teman Ping yang bisa membaca pikiran juga berasal dari ras ini".

"Sedangkan aku berasal dari ras yang bernama Voel.Ras ini berawal dari orang bernama Abdalla Adrofo Sousa.Orang ini berasal dari benua Afrika".

"Jadi itulah ras-ras yang mengawali pembaca-pembaca pikiran di seluruh dunia.Mereka sekarang sudah menyebar.Tapi karena persebaran itu mereka malah menjadi semakin sulit ditemukan".

Tidak terasa sekarang kami sudah sampai di halte bus terakhir.Di depan halte ini ada sebuah bangunan rumah sakit yang megah.Tampaknya canggih juga.Tapi aku bisa menangkap aura tua dari gedung ini.

Ketika mendekat ke gedung,kami merasakan hal-hal aneh.Ping berkata,"aku mulai mencium bau vanilla favoritku".Sedangkan Angka mulai menggigil walaupun udara sekarang panas.Dan aku melihat cahaya terang dari suatu ruangan.Inilah tanda yang dimaksud oleh buku.Berarti kemungkinan sang dalang mimpi burukku ada di sini...

Maaf jika ada typo

Vote dan komen? Boleh...

Silahkan lanjutkan...

BUNGA (END)Where stories live. Discover now