Chapter Fourteen

7 10 0
                                    

Sekarang aku bersama Angka dan Ping mempunyai misi khusus.Misinya adalah mencari tau siapa dalang dibalik semua mimpi buruk yang dialamiku.

Sebenarnya awalnya aku curiga pada ayah.Tapi setelah mendengar cerita Tante Luna,aku yakin bahwa itu pasti bukan ayahnya.

Aku bersama Angka dan Ping rencananya hari ini akan pergi menjelajah kota tempat tinggal Ping.Tante Luna juga sudah mengizinkan kami pergi.

Aku dan Angka juga Ping harus berusaha menyelesaikan misi ini karena waktu kami hanya sedikit dan terbatas memang.Aku dan Angka hanya menginap selama empat minggu di sini.

Aku tidak tau siapa sebenarnya orang yang memberikan semua serangan mimpi buruk itu.Angka mengatakan,"mencari orang itu akan sulit karena kita pastinya tidak bisa membaca pikiran orang itu".

Yang pastinya aku membenci orang itu.Aku sangat marah karena orang itu sepertinya tidak ada hubungan dengan diriku,tapi malah membuatku stress dengan serangan segala mimpi tidak masuk akal.

Aku tiba-tiba mempunyai ide dan aku bilang,"Mungkin aku bisa mengendalikan pikiran orang itu".Angka agak ragu karena kami belum tau orang itu seperti apa.Tapi Ping mendukungku.Sepertinya dia lebih tau tentang pengendalian pikiran.Ping mengatakan,"yang penting kamh membayangkan dirimu masuk dalam orang itu dan berusaha mempengaruhi pikiran orang itu".

Masih ada satu tapi lagi.Orang itu yang pastinya adalah seorang pembaca pikiran.Karena itu mungkin agak susah (lebih susah dari orang biasa).Tapi aku sudah yakin dengan ideku.Karena aku buktinya bisa mengendalikan pikiran ayahku.

Dengan rencana ini,kami akan berusaha mencari sang pemberi mimpi itu.Kami juga akan berusaha membuatnya berhenti memberikan mimpi buruk itu.Kami yakin akan menang...

Maaf jika ada typo

Vote dan komen? Boleh...

Silahkan lanjutkan...

BUNGA (END)Where stories live. Discover now