Chapter Six

12 12 0
                                    

Dahiku berkerut membaca tiga kata terakhir yaitu "pemberi mimpi buruk".Aku tertarik dengan kata-kata itu.Aku dan Angka berpandang-pandangan.Dan Angka menunjukkan raut muka tak tau dan penasaran.Dia lalu bilang,"baca saja".

Aku membaca itu keras-keras.Setelah kubaca,kami berdua tau bahwa pemberi mimpi buruk adalah pembaca pikiran yang bersifat jahat.Dia membaca masa lalu seseorang kemudian mengatur mimpi tentang masa lalu itu tapi dengan versi terburuk.

Pemberi mimpi buruk adalah pembaca mimpi yang paling ditakuti karena dia bisa memberikan mimpi buruk yang sama dan akan terus menghantui yang mendapat mimpi.

Pemberi mimpi buruk biasanya mempunyai dendam terhadap seseorang sehingga dia memberikan mimpi buruk pada orang yang dibencinya.Aku terkejut membaca informasi itu.Jadi ada seseorang yang dendam padaku? Tapi mengapa? Apa salahku?

Di buku ini dijelaskan cara menghindari serangan mimpi buruk dari pemberi mimpi buruk.Caranya adalah sebelum tidur orang itu harus membayangkan versi terindah dari kenangan-kenangannya sehingga mimpi itu akan berkurang bahkan berhenti.

Nah inilah cara tepat agar aku dapat menghindari segala serangan mimpi buruk yang dialami selama setahun belakangan ini.

_________________***__________________

Aku menguap.Kulihat jam di dinding kamarku menunjukkan pukul sepuluh malam.Pantas saja aku merasa mengantuk.Akupun menutup buku yang kubawa dari perpustakaan itu dan pergi tidur.

Aku duduk sesaat di pinggir kasurku.Kemudian aku membayangkan tentang ibuku.Aku membayangkan wajah cantik ibuku.Dalam bayanganku dia sedang memakai gaun putih panjang cantik dan duduk di bangku yang dikelilingi bunga berwarna-warni.

Karena mataku sudah terasa berat akupun menutup mataku.Akupun merebahkan diri ke kasur empuk.Tidak lama aku segera meluncur ke dunia mimpi...

Maaf jika ada typo

Vote dan komen? Boleh...

Silahkan lanjutkan...

BUNGA (END)Where stories live. Discover now