Chapter Seventeen

8 11 0
                                    

Ketika masuk kami bertiga agak kebingungan.Bangunan itu sangat besar dan luas sehingga akan sulit mencari orang yang tepat.Bisa saja dia pasien.Bisa saja dia keluarga pasien.Bisa saja dia suster.Bisa saja dia dokter.Bahkan bisa saja dia petugas kebersihan.

Aku memandangi seluruh rumah sakit.Aneh sekali karena ketika melihat ke sekeliling aku merasa tempat ini berhubungan denganku.Padahal ayah maupun nenek belum pernah mengajakku ke sini.

Tapi aku sangat yakin orang itu ada di sini.Aku bisa merasakan hal yang kuat dan sulit dijelaskan di sini.Aku bersama Angka dan Ping pergi ke sudut yang tersembunyi.Di sana aku membuka buku itu lalu aku membaca bahwa pemberi mimpi buruk memang memiliki aura aneh dan kuat di sekitarnya.Aku memikirkan suatu pertanyaan.Dimana orang itu?

Aku kemudian teringat bahwa tadi aku melihat cahaya dari suatu lantai gedung ini.Akupun memandu Ping dan Angka.Kami naik lift untuk naik.Aku tidak yakin lantai berapa jadi kupencet semua tombol lantai di lift ini.Tidak banyak sih tombolnya.

Kami sampai di lantai dua.Ketika pintu lift terbuka,aku tidak melihat cahaya sama sekali dari lorong lantai ini.Ketika aku berkeliling sebentar,aku yakin orang itu bukan di sini.

Aku melakukan hal yang sama di lantai tiga dan empat.Tapi hasilnya nihil.Hanya ada yang berbeda ketika di lantai lima.Aku bisa melihat cahaya samar di lantai ini.Aku mengikuti cahay itu.Cahaya itu memandu aku dan dua remaja lainnya ke sebuah ruangan di pojok.Agak tersembunyi sih letaknya.

Aku bisa melihat cahaya terang memancar dari ruangan itu.Aku membaca tulisannya "Dokter Kandungan".Apa hubungannya dokter kandungan dengan semua ini? Apakah dia yang selama ini bersalah?

Aku membuka perlahan pintu itu dengan ragu.Tanganku bergetar tapi aku bisa merasakan hal ini akan mengungkapkan semua masalahku selama ini...

Maaf jika ada typo

Vote dan komen? Boleh...

Silahkan lanjutkan...

BUNGA (END)Nơi câu chuyện tồn tại. Hãy khám phá bây giờ