36-a

1K 189 32
                                    

Kelas pertama gue hari ini selesai, ya walaupun dimulai dengan drama. Drama papih yang tiba-tiba nganterin gue sampai masuk ke ruangan berasa anak tk aja gue. Drama gue duduk di depan dengan gue diledekin sama satu kelas karena ini pertama kalinya gue duduk paling depan. Dosen gue aja kaget.

"Yoona kamu kerasukan apa sampai duduk di depan?"

Untungnya papih gak nungguin sampai kelas gue selesai atau maksa buat nunggu. Dan gue gak tau papih sekarang ada dimana. Udah pulang ke rumah kali bikin debay sama mamih buat gue sama Suho.

Gue sama Seulgi beserta trio ubur-ubur (Taeyong, Jimin dan Taehyung) masuk ke kelas berikutnya. Ketika gue masuk, gue terkejut dong soalnya ada Sehun disana. Setau gue Sehun bukan anak kelas ini. Lagian ini kelas untuk semester satu ngapain semester tiga kayak Sehun ada disini? Udah gitu ada nenek lampir juga. Siapa lagi kalau bukan Irene.

Karena kebanyakan bengong gue sampai lupa buat duduk, Seulgi udah duduk di depan, trio ubur-ubur duduk di belakang. Gak ada satu spot tempat duduk lagi buat gue kecuali di samping Sehun yang di belakangnya ada nenek lampir. Berhubung gue sama yang lain masuknya mepet jadinya ya begini, gak bisa nyari spot yang enak buat duduk.

"Kamu ngapain berdiri disini? Mau jadi gapura? Duduk sana" ujar suara bapak-bapak dibelakang gue menyuruh gue duduk.

Alhasil mau gak mau gue duduk di samping Sehun dengan berat hati. Nenek lampir gak sendiri guys. Dia bersama rombongan sirkus. Wendy, si anak yang pinter nyanyi bahkan gue akui suaranya bagus tapi tetep bagusan juga mba Taeyeon menurut gue, orangnya ramah terus jago bahasa Inggris juga. Usut punya usut dia bukan keturunan indo. Lalu disebelahnya ada yang namanya Joy. Cantik, tinggi dan bohay. Pokoknya lekuk tubuhnya menggoda iman semua kaum adam deh.

Sengaja atau engga disengaja, kaki Sehun yang super gede ini gak minggir pas gue mau lewat. Mana dia sibuk bener main hp nya.

"Yoona kenapa kau diem aja? Duduk cepet. Kelas saya sebentar lagi mau dimulai" keseimbangan gue agak goyah nih karena gak sengaja nabrak bangku depan yang tiba-tiba agak mundur alhasil gue jatuh. Jatuhnya gak elegan guys. Tapi jatuhnya tepat di pangkuan Sehun. Mampus kan ini jadi bahan gosip lagi. Berasa nikmir gue di gosipin mulu.

"Cie pangku-pangkuan uhuy"

"Romantis amat segala pangku-pangkuan kayak penganten baru"

Tuh kan gue diledekin lagi. Irene dan rombongan sirkusnya cuma diem gak ngikut ngeledekin gue tapi gue bisa lihat Irene masang wajah kesel gitu. Gue pelototin aja dia sampai akhirnya dia salting dan beralih fokus ke bukunya.

"Mau sampai kapan kamu pangku-pangkuan sama Sehun? Apa mau sampai kelas saya selesai Yoona?"

"Ah iya pak maaf" gue berdiri dari pangkuan Sehun dan duduk di samping bangku dia.

Selama kelas berlangsung gak ada hal aneh atau apapun itu. Berjalan dengan lancar juga. Irene dan rombongan sirkusnya juga biasa aja. Setelah kelas selesai mereka pergi, begitu juga dengan Sehun yang mengikutinya dari belakang.

"Dasar manusia bucin"

"Na gimana pangku-pangkuan sama bang Sehun? Enak gak? Ada yang ganjel-ganjel gitu gak?" Emang nih mulutnya Jimin perlu di sekolahin. Cocok sama bang Eunhyuk. Kalau ketemu bakalan klop dah.

"Gue gak bantuin deketin Seulgi lu" ancam gue. Jimin cuma cengengesan doang. Sialan emang.

"Ke kantin yuk na laper"ajak Taehyung

"Bayarin tapi"

"Perasaan kayaan lu daripada gue kenapa pelit banget sih jadi orang?"

"Yaudah kalau gitu gak usah jadi temen gue" gue berdiri dari bangku gue menghampiri Seulgi yang lagi beres-beres.

"Kantin yuk gi. Laper nih Maudy Ayunda"

"Ayo. Aku juga belum sarapan"

Akhirnya gue sama Seulgi ke kantin bareng sedangkan trio ubur-ubur udah ke kantin duluan. Katanya sih mau nempatin buat gue sama Seulgi karena tadi Seulgi sempat minta anterin ke toilet.

Hari udah menjelang siang, jelas pasti udah waktunya jam makan siang makanya kantin rame betul.

"Kayaknya kita gak kebagian tempat deh gi. Makan di luar aja yuk" ajak gue.

"Ada kok na itu di depannya Taehyung ada tempat kosong. Cukup buat kita berdua" Seulgi menarik tangan gue, emang bener sih ada tempat kosong yang cukup untuk gue dan Seulgi. Tapi kenapa harus di samping Sehun? Kenapa harus dia lagi? Dari sekian banyak tempat kenapa harus dia gitu?. Bukannya apa-apa gue bawaannya kesel terus kalau liat Sehun sumpah. Pengen banget gue bejek-bejek itu muka dia. Nikung sahabatnya sendir woi!. Mending nikungnya di belakang ini di depan, terang-terangan pula. Amit-amit punya cowok kayak dia nanti.

Mantannya Yoona kan katanya minggu depan mah ketemu Yoona yaudah berarti masih ada waktu. Tenang aja guys. Bakalan muncul kok. Kadang selalu gue kasih clue-cluenya. Tinggal kalian tebak aja.

Mungkin di chapter 40? Lama kali ya bung. Wkwk

BBB (Brother vs Boyfriend vs Bestfriend )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang