18

1.2K 245 24
                                    

"Jawab atau lo gue cium!"

Tanpa pikir panjang gue tubrukin kepala gue wajah dia, gak cuma itu gue tendang aja kesejatiannya biar tau rasa, setelah itu gue dorong tubuh dia yang lebih gede dari gue dengan sekuat tenaga buat keluar dari rumah gue lalu gue kunci rumahnya. Bisa gue dengar dengan jelas dia mengerang kesakitan, biar tau rasa! Siapa suruh kalau ngomong gak dijaga. Emang dia oke sampai mau nyium-nyium gue? Gue aja belum dicium sama cowok gue lah ini orang asing seenaknya ngancam pengen nyium. Otaknya di dengkul kali ya.

###

Besok paginya gue dapet pesan spam dari Irene, ini orang kagak kapok-kapok, perlu gue apain lagi ini nenek lampir ya? Apa perlu gue cium Suho depan dia? Eh tapi boleh juga tuh, cium pipi tapi ya, Hahaha.

Mba Taeyeon udah balik ke planetnya, dia cuma numpang nginep doang, gara-gara ada cowok yang ngejar-ngejar dia jadinya dia kabur sebentar ke rumah gue, kata Mba Taeyeon, cowoknya cakep, imut terus wajahnya cantik gitu udah gitu gak terlalu tinggi pula, tapi Mba Taeyeon gak suka cowok yang terlalu agresif kayak gitu, dia maunya cowok yang cool, setipe sama Suho lah.

Setiba gue di kampus, udah ada Seulgi yang baru keluar dari parkiran, gak lupa dia buat nyapa gue, ini anak emang mirip banget sama Seohyun kelakuannya, kalau aja Jimin gak suka sama dia pasti gue jodohin ke Suho. Gak suka gue punya kakak ipar bar-bar, cukup gue aja yang bar-bar di rumah. Kasian juga nanti orang rumah, bisa stress kalau anggota keluarganya nambah satu yang bar-bar.

"Gi, ke lantai dua dulu ya? Mau ke toilet" pinta gue dengan memelas.

Seulgi menaikkan alisnya dengan penuh tanda tanya, pasti dia mikir kenapa gue harus ke lantai dua untuk ke toilet sedangkan di lantai dasar aja ada toilet? Karena gue mau ngeliat apa rencana gue berhasil dengan sempurna atau engga, lumayan hiburan. Hehe.

"Toilet di lantai satu airnya mati, bisa berabe gue lagi boker nanti mati kan airnya" bohong gue ke Seulgi dan dia sepertinya percaya-percaya aja. Demen nih gue punya temen kayak gini. Haha.

Seulgi juga gak bertanya-tanya kenapa gue harus memutar padahal dari arah parkiran ada tangga yang menuju ke lantai tiga, dimana ruang kelas gue berada tapi gue memilih memutar, karena gue harus melewati sebuah ruangan terlebih dahulu untuk memastikan rencana gue berhasil atau engga.

Setiba gue di ruangan yang gue tuju gue pasang kuping gue baik-baik dan...

"Aaaaaaaaaaaaaaaa"

"Siapa yang naruh kecoak di tas gue! Awas aja kalau ketemu siapa orangnya"

Gue tutup mulut gue untuk menahan tawa gue sedangkan Seulgi menatap gue dengan penasaran.

"Yuk jalan keburu telat masuk kelas" gue tarik tangan Seulgi seraya menahan tawa, bahkan setiba gue di toilet gue melepas tawa gue itu.

Rencana gue berhasil sempurna! Suho terkena jebakan gue! Siapa suruh lebih milih jemput Irene daripada nganterin gue.

###

"Beli haus yuk gi? Aus nih" ajak gue ke Seulgi yang sibuk dengan bindernya menyatat segala sesuatu apa yang ada di ingatannya mengenai mata kuliah yang kita ambil. Fix! Satu spesies Seulgi dengan Seohyun!.

"Kalau aus ya minum lah na"

"Maka dari itu kita pesan haus, mumpung ovo gue habis di isi"

"Aus minum na, tuh banyak tuh di kantin minuman dari yang dingin sampai yang engga"

Gue menepuk jidat seketika mendengar perkataan Seulgi, Seulgi tuh polos atau bego sih? Polos sama bego beda tipis soalnya.

"Ciwi-ciwiku lagi pada apa nih" tiba-tiba ada yang duduk di antara gue dan seulgi, bukan cuma itu, dia juga ngerangkul kita berdua.

"Taeyong lepas weh, jangan modus lu masih pagi" gue melepas rangkulan Taeyong.

"Udah siang na, kenapa dibilang masih pagi?"

"Taeyong, lihat di hp lu, jam berapa sekarang? Masih pagi, masih jam sembilan. Lu bilang siang? Siang tuh jam dua belas noh"

"Kok begitu? Udah ganti ya?" Pengen banget gue jitak manusia di samping gue ini, bikin kesel pagi-pagi.

"Auah, gue pergi dulu ke toilet, panggilan alam" gue memasukkan barang-barang ke tas dan pergi dari kantin.

Baru aja beberapa langkah gue jalan, ada yang mencekal tangan gue, langsung aja gue puter badan dan melihat siapa pelakunya.

Ternyata oh ternyata, manusia bucin yang tadi malam, mau balas dendam apa dia sekarang? Awas aja kalau dia berani macam-macam. Gue aduin ke Papi!.

"Ikut gue sekarang, gak pake nolak apalagi banyak nanya" Gue ditarik begitu aja sama manusia bucin yang satu ini.

Gue mencoba melepas tangan Sehun tapi gak bisa!. Cekalan tangan Sehun kuat banget padahal kalau dilihat-lihat lebih gede badan Chanyeol dibanding Sehun, eh salah, lebih gede badannya Lucas mah bukan gede tapi bongsor. Masih SMA tapi badan bongsor kayak anak kuliahan.

"Lepas woy, jangan narik-narik gue!"

Beberapa kali gue coba tapi gak bisa. Sampai gue pukul aja kepala Sehun pakai binder ditangan gue, baru deh di lepasin sama dia. Udah gitu dia menatap gue dengan tajam kayak orang lagi marah, tapi gue enggak takut sama sekali. Sehun kan bukan Tuhan buat apa gue takutin? Sama-sama makan nasi ini.

"Bisa gak sih gak banyak tanya?"

"Ya elo bisa gak sih gak usah narik? Sakit tau" gue balik badan buat meninggalkan Sehun tapi di cegah sama Sehun sampai bikin orang-orang disekitar kita ngelihatin, ada yang cuma liat sekilas, ada juga yang diam cuma ngeliatin gue sama Sehun, dasar manusia kepo!.

"Mau kemana lo?"

"Pipis, mau ikut lo?"

"Siapa takut? Ke neraka pun lo gue kejar"

Hah?.

Udah gila kali ya?.

BBB (Brother vs Boyfriend vs Bestfriend )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang