35

1K 199 41
                                    

Gue gak nyadar udah tidur berapa lama, tapi yang jelas hari udah sore, mungkin mau magrib. Hal yang pertama yang gue lakuin setelah bangun tidur adalah mengecek hp, mengecek chat yang masuk, mengecek sosmed takut ke tinggalan berita, cek twitter jangan lupa, siapa tau ada info bias dating mungkin? Kan gak lucu kalau taunya telat. Gak seru. Ada puluhan chat yang masuk ke hp gue, maklum gue banyak yang ngedeketin hehe.

Ada empat chat yang menarik perhatian, pertama dari Jaehyun. Dia ngajak ketemu. Gue anggurin aja lah. Gak penting. Yang kedua ada dari manusia yang malas gue sebutin namanya. Ini lebih gak penting. Akhir kata gue block. Yang ketiga dan keempat dari jajaran hot daddy! Siapa lagi kalau bukan Changwook dan Minho. Mata gue langsung melebar dong seketika. Apalagi pendekatan gue dengan cowok bernama Minho itu lancar ya kan. Berawal dia komen di ig gue, berujung dm dm-an dan kita saling ngobrol disana. Tau sih dia temennya om Joongki, dia juga tau gue keponakannya om Joongki. Lalu setelah dm dm-an akhirnya tukeran nomer wa dong. Siapa tau bisa lanjut ya kan. Lumayan ada yang beliin cilok, cireng, cilor ya kan. Mana ganteng pula. Gak bakal malu dibawa ke kondangan.

Seseneng itu gue bisa kenal sama cogan setelah sekian lama ya kan, setelah sekian lama menyandang status sebagai pacar orang sekarang single dan mulai mencari yang baru. Apalagi calonnya modelan hot daddy, siapa yang gak akan suka. Saking senengnya gue jingkrak-jingkrak di kasur gak peduli kalau nanti jebol, tinggal minta yang baru toh jebolnya bukan karena melakukan hal yang aneh-aneh ya kan?.

"Akang gendang" gue mulai goyangin badan gue, mengambil sisir ala-ala sedang megang microphone "kalau saya bilang muter, muter ya"

"Muter muter muter maju mundur maju mundur mundur" gua terus goyangin badan gue ala-ala penyanyi dangdut.

"Pasien rumah sakit jiwa nyasar satu dimari" celetuk Jisoo dari arah pintu.

"Mba sadar woi! Udah mau magrib malah joget-joget. Mandi sono. Bau lo"

Gue turun dari ranjang dan menghampiri Jisoo. "Kok lu masih disini?"

"Gue kan mau nginep disini mba, disuruh tante"

"Tidur dimana lu?"

"Kamar lu lah mba, masa ia kamar bang Suho. Nanti khilaf lagi gua" gue toyor aja jidatnya Jisoo. Mulutnya Jisoo kadang suka gak di sekolahin emang.

"Terus lu ngapain sih? Joget-joget gitu? Mau jadi biduan lu?" Tanya Jisoo penasaran.

"Kepo bener ini bocah. Udah ah gue mau mandi dulu. Bye-bye adikku" karena hari ini gue lagi seneng jadi gue gak mau adu bacot dengan Jisoo.

"Mba gue pinjem laptop ya mau download drama" teriak Jisoo ke gue yang lagi di kamar mandi.

"Iya bawel"

"Otak mba yono konslet lagi kali ya? Masa tiba-tiba joget" gumam Jisoo memikirkan yang baru aja dia liat.

"Pagi mamihku yang cantik papihku yang ganteng" ujar gue mencium pipi papih sama mamih. Mamih mah udah biasa gue perlakuin gini, lain hal sama papih. Maklum kalau ada papih di rumah kita berdua tuh kayak Tom and Jerry.

"Kamu kesambet kolong wewe pagi-pagi?"

"Mana ada kolong wewe pagi-pagi! Adanya tuh malem ya" gue menarik kursi di samping Suho.

"Aneh aja gitu kamu nyium pipi papih. Ada maunya ya? Mau minta beliin apa? Rumah? Mobil? Apartemen?"

"Nyium salah gak nyium salah. Serba salah aku tu kayak raisa"

Papih menyuapkan satu potong roti ke mulutnya "kamu gak mirip raisa, orang raisa cantik begitu. Kamu mah buluk. Heran papih buluk gitu ada aja yang mau. Matanya pada minus kali ya"

BBB (Brother vs Boyfriend vs Bestfriend )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang