🐺|| Tiga

92 9 117
                                    

Mulmed: Trailer wattpad story Wolverine 😆😆✨♥️🐺

(Cuss tonton, like, suscribe yaaah🌝)

🍬🍬🍬

Jangan lupa nonton heiii! Jangan lupa follow instagram @wolverinegram jugaaa 😆😆 biar didatangin sama mereka di mimpiii 🙈

*btw itu lagu kesukaan akoehh loh🙈✨

🍬🍬🍬

Gimana cogan inti Wolverine? 🤣😭♥️✋🏻

Enjoy baca cerita Wolverine
📚

✨✨🐺

"HARI INI GUE MAU RACING ANJIR!"

Aksa, Bara, Cakra dan Ryden masing-masing memutar kedua bola mata melihat tingkah Levon yang semakin aneh semakin hari.

Gila aja, terhitung ini sudah yang ke-70 kalinya Levon berteriak heboh seperti itu. Dengan kalimat yang sama, dan intonasi yang sama. Untung saja telinga mereka masih bisa berfungsi dengan baik. Kalau tidak bisa berfungsi lagi, bisa panjang masalahnya. Mereka memang banyak uang, tapi apakah ada orang yang menjual telinga?

"Masih pagi lo udah ganggu ketrentaman hidup gue aja ya nyet, heran gue kok bisa punya temen kayak lo." Ya, si boncabe mulai beraksi. Salah Levon sih, memancing amarah Cakra. Eh salah, pemuda itu 'kan memang selalu sensi. Kecuali kalau sama Mocca!

"GAK PEDULI, GAK PEDULI! POKOKNYA GUE RACING!"

Memang Levon sesenang itu, karena sudah lama ia tidak diperbolehkan racing oleh daddy-nya. Karena terakhir kali racing, pemuda itu kecelakaan dan berakhir mengenaskan.

Bukan Levon seorang noob, tapi ia sedang sial ditambah lagi lawannya yang bermain curang, bodoh-bodoh begitu ia sangat pro!

"Halah, kayak iya aja, awasㅡ"

"GAK DENGER, GUE BUDEG IYA BUDEG! MBAK WENDY SUKA SAMA ORANG BUDEG!"

"Gak nyambung tolol!" Bara menggeplak kepala Levon agar ia sadar. Walaupun pemuda itu memang goblok pada dasarnya.

Begini, Levon itu seorang fanboy Wendy Red velvet garis keras! Sebuah perbedaan jauh 'kan? Wendy yang kelewat cerdas dan Levon yang otaknya bahkan lebih parah dari Azel.

Aksa seperti biasa, diam saja. Kayaknya dia setiap hari sariawan.

"Mana mau Wendy sama loㅡ"

"MY NEW SKIRT! LOOK SO GOOD! HAHAHAHAHA!"

Perkataan Ryden terpotong karena teriakan dari gadis jangkung yang sedang berloncat ria ketika berjalan dengan teman-temannya.

Viveca kathleena satwika. Gadis jangkung nan tiang yang kerap dikenal sebagai siswi paling tinggi di Damianos international school, selain karena ia merupakan sahabat dari Azelva adeesa ganendra, dan nama belakangnya yang merupakan keluarga konglomerat juga tentunya.

Jangan lupakan Veca yang merupakan saudara tiri dari si cewek rehab.

"LO BERISIK AMAT ANJIR!"

Wolverine Where stories live. Discover now