🐺|| Prolog

245 16 21
                                    

Mulmed: Cover WOLVERINE by hazellauuu  uwuuu love ♥️♥️♥️✨

Persembahan dari CAR-HAZ :)

Enjoy baca prolog Wolverine
📚

✨✨🐺

Aksa menengadahkan kepalanya untuk melihat ujung gedung hingga ia menyipitkan matanya ketika berhadapan dengan sinar mentari. Gedung yang ia bangun dengan hartanya sendiri. Gedung biasa, hanya memakai pondasi yang sangat biasa, tidak dipenuhi atau dilapisi emas dan diamond seperti rumahnya,  namun menyimpan sejuta makna baginya.

Gedung itu adalah markas mereka, Wolverine. Geng motor yang ia bangun sendiri. Awalnya hanya iseng karena ia begitu mencintai otomotif dan perkelahian. Tapi keisengan itu malah menjadi seperti ini ketika salah satu temannya mengusulkan untuk membuat geng motor.

Geng motor itu berjaya sekarang, dikenal hampir seantero Indonesia. Bukan hanya berbicara tentang kepemimpinan Aksa, tapi juga kekuatan pasukannya. Terlebih Aksa adalah anak konglomerat bermarga Ganendra. Kalangan mana yang tak mengenal dirinya?

Aksa sekali lagi menatap lurus bangunan itu, Wolverine dalam keadaan darurat sekarang. Bukan karena adanya geng motor yang mengajak mereka bertempur, tapi kondisi mereka diancam dibubarkan oleh Pemerintah. Aksa tahu, kekuasaan dan segala yang ia miliki mampu membungkam mulut Pemerintah. Tetapi, disini bukanlah seorang Aksa yang bermarga Ganendra. Disini ia hanyalah Aksa yang memimpin mereka, kekuasaan ayahnya tak mungkin ia gunakan untuk kepentingan geng motornya. Dimana tanggung jawabnya sebagai pemimpin jika ia hanya mengandalkan seorang 'Ganendra' nya?

Tapi satu yang Aksa pikirkan, dan sedari tadi pertanyaan itu selalu berpendar memenuhi kepalanya. Mengapa pemerintah menganggap mereka membuat kekacauan padahal semua diatas kendalinya?

One more thing, Aksa tak pernah menggunakan jabatan dan geng motornya untuk hal-hal yang melanggar aturan pemerintah.

✨✨🐺

By: hazellauuu 🍂

Gimana prolognya???

Vomment yaaa, Cara makin love dehhh♥️♥️♥️♥️ maapkan kalo ada typo 😭😭😭

Jangan lupa follow wattpad and ig @hazelauuu and @_milkyaycaramell ✨✨✨

Tertanda
One two seven squad,
Caramell🍬

Wolverine Tahanan ng mga kuwento. Tumuklas ngayon