6 - Manis

4.4K 348 26
                                    

🙂Happy reading🙂

_____

Sekarang Jungkook berada di kantin, bersama Wonwoo dan Mingyu . Suasana nya sangat ramai, Jungkook sedikit risih. Setelah pesanan datang Jungkook kebingungan bagaimana cara nya makan sedangan kan ia tak mau melepas maskernya. Para mahasiswa terlihat melirik padanya, merasa aneh.

Wonwoo yang baru sadar pun langsung menghentikan aksi makan nya.

"Kita makan di kelas saja, ayo" ajak Wonwoo dan di beri anggukan oleh Jungkook.

Wonwoo dan Jungkook pun pergi dengan membawa makanan mereka menjauh di kantin di ikuti Mingyu dari belakang. Mereka menuju kelas jungkook dan beruntungnya tidak ada orang disana.

"Mingyu, bisa kau kunci pintu nya?" Tanya Wonwoo saat menyimpan makanan dan minuman nya di atas meja .

"Tentu. Kunci nya selalu ada di meja laci guru"

"Sekarang buka maskermu kookie dan cepatlah makan, Hyung tau kamu lapar" ucap Wonwoo setelah Mingyu mengunci pintu kelasnya. Jungkook pun perlahan membuka maskernya. Rasanya lega, pengap juga seharian harus memakai masker, hufft.

Mingyu yang pertama kali menatap wajah Jungkook sangat terpesona. Bagaimana bisa dia menyembunyikan wajah semanis ini, rasanya dia jatuh hati sekarang.

"Kenapa menatapku seperti itu? Kamu pasti menyesal ingin menjadi temanku setelah melihat wajahku" Tanya Jungkook pada Mingyu .

"Ah tidak.. tidak.. aku tidak menyesal sama sekali. Aku senang berteman dengan mu. Aku tidak berbohong, kau...manis" jawab Mingyu dengan tersenyum. Dia benar benar tidak berbohong kalau Jungkook terlihat sempurna.

Deg

Dia bilang Jungkook .... Manis? What the hell!! Pertama kali orang asing yang memujinya. Pipi Jungkook merona sekarang.

"Hyung tidak bohong kan kalau kamu itu sangat manis kookie-ah,?" Ujar Wonwoo .

"Jangan bilang kookie manis. Tidak usah berbohong, kookie lebih senang kalau kalian jujur. Kookie tidak akan ambil hati kok, karna nyatanya wajah kookie sangat jelek" Jungkook tau itu pasti akal akalan Hyung nya dan menyuruh Mingyu untuk memujinya agar dia senang, yang ada Jungkook lebih merasa sedih karena Hyung nya harus berbohong demi melihat nya bahagia.

"Tapi aku berbicara jujur, untuk apa aku berbohong" Mingyu menyela nya.

"Kalo begitu cepat makan makanan mu dulu nanti keburu bel masuk" ucap Wonwoo tidak mau memperpanjang. Dia akan menyembuhkan trauma Jungkook dengan perlahan, tidak dengan memaksanya.

Jungkook pun langsung menyantap makan siangnya dengan lahap, dia memang sangat lapar tapi ia tahan dari tadi. Karna baginya, lebih baik kelaparan dari pada harus memperlihatkan wajahnya di depan umum dan mendapat hinaan.

Tok Tok Tok

"Hey buka pintu nya" teriak orang dari luar , Jungkook yang mendengar itu pun refleks memakai kembali maskernya dengan terburu padahal makanan nya belum habis.

"Habiskan dulu makanan nya kookie,masih banyak loh ini" Jungkook menggeleng. Dia kepalang takut sepertinya.

"Kalau begitu minum dulu"

Jungkook pun membuka masker nya dan meminum minumannya,setelah itu maskernya langsung di selipkan lagi di telinganya.

"Sudah?" Jungkook mengangguk.

Mingyu pun berjalan dan membuka kunci pintu kelasnya. Terlihat sudah banyak siswa yang ingin masuk ke kelas, mereka memasang wajah kesal. Tapi Mingyu dengan seenaknya tersenyum lebar dan hanya mengatakan "Maaf hehe" dengan menunjukan dua jari nya.

Ugly rabbit - taekookWhere stories live. Discover now