#21 Bridal Style

278 26 0
                                    

Phak!

"Tolong jangan berlebihan kak."

"Kak Mark?" batin Minju yang kaget akan kehadiran Mark setelah menepis tangan Yuta

"Maksud lo gua berlebihan? Orang gua mau pindahin kotoran di rambut dia. Aduh Mark.. Mark.. Masih sayang?" celoteh Yuta kemudian memejamkan matanya lagi

Mark terdiam. Dia juga bingung dengan apa yang baru saja dilakukannya.

Flashback On

Mark Pov

Saat ini gua dan temen-temen grup gua bakal diwawancarain. Yang buat gua terkejut, di studio ada Minju. Tapi gua berusaha ga gubris kehadirannya disana.

Ngapain dia disini?

Minju yang memasuki stylist room buat gua ngerti, ternyata hari ini dia kerja sebagai penata rias bareng staff yang lain.

Di depan pintu, dia lagi ngobrol sama Taeyong tapi ga gua gubris sama sekali. Gua milih buat merem dan menikmati olesan riasan di wajah gua. Taeyong berusaha ngejek gua, tapi gua milih buat tetep diem.

Sampai akhirnya,

"Bu Jane ga pernah bilang, punya penata rias secantik ini."

Denger Kak Yuta ngomong gitu, gua langsung buka mata gua perlahan. Gua cari keberadaan Minju dan juga Kak Yuta. Ngeliat posisi mereka yang dekatnya sama seperti kita dulu, buat gua geram.

Gua samperin mereka, dan gua tepis tangan Kak Yuta. Gua ga tahu apa yang gua lakuin sekarang. Gua bingung.

Flashback Off

Author Pov

Setelah menepis tangan Yuta, Mark melirik ke arah Minju. Minju terlihat kebingungan dan masih terdiam. Mark tidak punya pilihan lain selain kembali ke tempat duduknya.

Sebenarnya hal ini telah direncanakan Taeyong, Yuta dan juga salah satu staff itu. Mereka ingin melihat reaksi Mark, dan memang sesuai ekpektasi mereka. Mereka dengan cepat mengambil keputusan,

"Ok. He's still in love with her."

***

Grup ENCITY sekarang sedang diwawancarai. Mereka menikmati acara itu. Dan tentu saja Minju bersama beberapa staff lain tetap disana untuk berjaga-jaga apabila ada yang harus dibenarkan saat break nanti.

Minju tahu bahwa saat berlangsungnya wawancara, Mark sesekali melihat ke arahnya. Seperti memastikan bahwa dia baik-baik saja?

Tentu saja Minju pura-pura tidak menggubrisnya. Namun di hati kecilnya, dia senang.

Ok, break!

"Minju?"

"Iya bu?"

"Kamu tolong rapihin make up di wajahnya Mark yah? Udah agak keringatan soalnya."

"E-eh? Saya bu?"

"Siapa lagi yang namanya Minju? Ayo?"

"Ekhm.. Iya bu."

Para member yang lain sedang menikmati olesan riasan. Minju dengan langkah yang sangat berhati-hati berjalan mendekati Mark. Tentu saja dia sangat nervous sekarang.

The Life Changer | Mark Lee✔️(END) Where stories live. Discover now