Privat party

765 28 6
                                    

Hohoho~

Kembali lagi dengan cerita yang satu ini 😏

Sebelum itu totor mau ngebacot bentar, mari kita berdoa untuk diberi kesehatan dan di hindarkan dari segala penyakit besar. Apa lagi sekarang lagi musim covid-19, kalian kalo bisa tetep stay home! Kalo ga penting banget ga usah keluar rumah, ga usah ketemu temen dulu, ga usah ketemu pacar dulu.

Ya kalo bisa sih ya jangan kuar-kuaran dulu, ini demi si pirus ini cepet selesai. Keliatannya sepele tapi dari kalian menyepelekan itu bisa menjadi sebuah kesalahan yang fatal.

Totor aja ini ga keluar rumah samsek hampir sebulan aja, masih bisa kena penyakit demam, radang, dan sekarang mata totor ikutan sakit -___-

Padahal totor ga pernah keluar loh, keluar palingan keteras depan rumah doang :'(

Intinya sih ya, penyakit itu ga akan toleran sama tempat kita berdiri atau berlindung. Dimanapun kita, pasti masih bisa terkena penyakit atau tertular penyakit dari orang lain.

Karena emang ga akan ada orang yang bisa lihat wujud dari penyakit, virus, bakteri dll. Kalo engga pake alat bantu. Jadi kita ga bisa menghindar secara reflek.

Totor ngebacot kaya gitu soalnya suntuk, dirumah aja. Ga bisa kerja 😭 ga bisa beli jajan deh 😩

Banyak pekerja2 yang diluar sana di off dan di phk sepihak, sedihlah ini totor hweeee 😭

Jan lupa voment hiks 😢

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Musik berdentum cukup keras mengisi ruangan, warna gelap yang di padukan dengan banyak warna meremang berkelip kelip napak membuat siapa saja akan merasa pusing saat berada disana.

Tapi tidak untuk semua orang yang berada didalam ruangan ini sekarang, mereka justru menikmati semua demage yang membuat jantung mereka berpacu lebih cepat dari biasanya.

"Yoww~ Jaemin Na! Happybirthday bro! Gila ya sekarang makin ganteng aja lo!" ucap Bangchan menyanjung, Jaemin dengan senyumnya menerima salaman tepuk punggung darinya.

"Thanks bro! Gue emang ganteng tapi kalo elo yang bilang gue kok agak pen nampol gitu ya rasanya?" ucap Jaemin lalu tertawa bersama temannya.

"Ga tau aja lo, gue juga terpaksa sebenernya wkwks. Btw untung aja gue nanya dress code nya apa, gue udah panik liat nama tema party lu tau gak?!" jawab Bangchan sambil mengeluh.

Jaemin tertawa, "lah emang napa sih sampe panik segala, lebay banget lo!" ucapnya.

"Masalahnya gue ga punya baju merah maroon!" pekik Bangchan kemusuhan.

Yang di katakan Bangchan, Jaemin sangat tau temannya yang satu ini hanya punya baju warna hitam dan ga ada warna lain. Jaemin sendiri juga heran sebenernya, ada gitu orang macem Bangchan ini. Berteman dengannya pula.

Dari pada Jaemin kesel sendiri gara-gara inget Bangchan ga punya baju warna lain mending dia cepet suruh pergi, "Udah sono lo berenang! Gue tau lu dateng sendiri, cari pacar sana! Dasar jomblo!" usir Jaemin mendorong pundak Bangchan paksa.

Yang di maksud Jaemin 'berenang' itu adalah, kalimat perumpamaan untuk ikut berbaur dengan yang lain di lantai lautan manusia. Mereka semua sedang asik dengan dunianya sendiri, menari seperti orang kesurupan. Tanpa perduli pendapat orang lain disekitatnya, karena mereka semua juga melakukan hal yang sama, yaitu.



Bersenang-senang.











Masih bertema Sweet seventeen Jaemin Na. Acara yang dia adakan khusus untuk teman-teman dekatnya saja dan beberapa teman kenalan sosmednya, maka demi itu tempatnya juga tertutup dan undanganya juga secara pribadi.

Bukan Teman Biasa! ; Chenle Ft Miuحيث تعيش القصص. اكتشف الآن