24

1.2K 140 25
                                    

Sudah dua minggu Chaeyoung, June, Jinhwan,Donghyuk dan Yunhyeong belum bisa mereka temukan. Di tambah saat mereka sampai di mansion Chanyeol mereka di kejutkan karena Mansion itu sudah di sewakan.

Jisoo,Jennie dan Lisa berubah 180 derajat karena kehilangan salah satu dari keluarganya. Mereka bahkan sudah melibatkan polisi namun pihak polisi juga belum bisa menemukan Chanyeol.

Wendy,Irene,Seulgi dan Joy selalu mencoba menenangkan Dara yang terlihat stress. Mereka merasa kasihan melihat kondisi menyedihkan Dara.

"Kalian lebih baik makan dulu" ucap Irene dari arah dapur.

Tidak ada yang menanggapinya padahal di sana ada Jisoo,jennie dan Lisa yang duduk dengan menatap kosong ke depan.

"Ayolah, Jisoo-ya, Jennie-ya, Lisa-ya demi Chaeyoung. Jika kalian sakit siapa yang akan menolong Chaeyoung.." Ucap Seulgi yang duduk di samping Lisa.

"Hiks..unnie A-Aku merindukan Chaengie.." isak Lisa yang memeluk Seulgi erat dan menangis.

Jisoo dan Jennie menunduk mereka juga menangis. Wendy memeluk Jisoo dan Irene memeluk Jennie erat. Joy masih tertidur karena jam baru menunjukan pukul 7 pagi.

"Makan ne?" Tawar Wendy yang masih memeluk Jisoo.

Jisoo,Jennie dan Lisa mengangguk. Irene melepaskan pelukannya dan bangkit untuk membawakan makanan yang sudah ia, Wendy dan Seulgi masak.

Setelah itu mereka memakan sarapan mereka dalam diam dengan hati yang gelisah, pikiran mereka selalu tertuju pada Chaeyoung yang entah bagaimana kabarnya saat ini.

Brak!

"Hah..hah... Kalian harus ikut kami ke jeju..hah" ucap Hanbin yang baru saja membanting pintu dengan nafas yang tersenggal senggal.

"Tenang kan dirimu Hanbin-ssi" ucap Irene pada Hanbin yang masih mengatur nafasnya.

"Ada apa? Kenapa kami harus ikut kalian ke jeju?" tanya Jisoo dengan wajah bingung.

Hanbin menatap orang orang di depannya satu persatu, ia menghela nafas gusar. Bagaimana pun ia harus memberitahu semuanya tentang apa yang ia dan sahabat sahabatnya temukan.

"Chanyeol di temukan di jeju, dan ia hendak pergi dengan kapal bootnya. Dia juga membawa Chaeyoung,June,Jinhwan, Donghyuk dan Yunhyeong! Suho-ssi,Baekhyun-ssi dan Kyungsoo-ssi sudah berangkat lebih dulu untuk menghalangi Chanyeol" Jelas Hanbin panjang lebar.

Irene,Wendy,Seulgi,Jisoo,Jennie dan Lisa dengan cepat berlari untuk membangunkan Dara dan Joy yang masih nyenyak tertidur. Mereka juga bergerak menyiapkan baju dan bara barang yang di perlukan.

Setelah itu mereka menaiki mobil yang berbeda. Mobil pertama akan di setirkan oleh Hanbin, dan diisi oleh Jennie, Irene dan Joy. Mobil kedua di bawa oleh Bobby diisi oleh Jisoo dan Wendy sedangkan mobil ketiga di bawa oleh Chanwoo yang diisi oleh, Seulgi,Lisa dan Dara.

Mereka pergi dengan perasaan khawatir, mereka benar benar takut Chaeyoung di perlakukan dengan tidak manusiawi oleh Chanyeol.

Mereka akan pergi ke bandaran, Hanbin sudah memesankan tiketnya. Ia benar benar mengkhawatirkan sahabat sahabatnya..

Perjalanan dari Seoul ke jeju cukup banyak menghabiskan waktu. Selama lerjalanan mereka tak henti hetinya mendoakan Chaeyoung,June,Jinhwan,Donghyuk dan Yunhyeong.

•••

"Aish kapan kita merebut Chaeyoung dari si brengsek itu?!" Tanya Namjoon pada Jin,Jungkook dan Hoseok.

Sedari tadi mereka sibuk mengawasi villa milik Chanyeol yang di jaga ketat oleh banyak nya Bodyguard. Namjoon sudah benar benar tidak sabar merebut Chaeyoung miliknya dari para bajingan itu..

Don't go ✓ Where stories live. Discover now