21

1.2K 132 5
                                    

Saat ini June, Jinhwan, Yunhyeong dan Donghyuk sedang mengamati sebuah mansion mewah dari dalam mobil van hitam mereka.

Jam sudah menujukan pukul 10 malam, perjalanan memang cukup memakan banyak waktu dan banyak energi.

June dan Donghyuk sibuk mengamati sedangkan Jinhwan dan Yunghyeong sibuk dengan komputer atau alat alat lain yang memastikan bahwa lokasi Chaeyoung benar benar berada di mansion ini.

"Bagaimana?" tanya June pada jinhwan dan Yunhyeong.

"Posisi nya benar berada di mansion ini" ucap Yunhyeong pada June.

"Ayo kita bantu Chaeyoung" ucap June yang ingin membuka pintu mobil van mereka namun di tahan Donghyuk.

"Jangan terlalu gegabah, pikirkan dulu resiko yang kita akan dapatkan. Aku tahu kau menyukai Chaeyoung tapi pikirkan keadaan nya saat ini, jangan membuat pilihan yang menurutmu baik malah berubah menjadi pilihan yang buruk." nasihat Donghyuk yang diikuti anggukan Jinhwan dan yunhyeong.

June menatap Donghyuk ia menghela nafas panjang, mana mungkin ia bisa berpikir jernih ketika orang yang ia sayang sedang di culik seperti ini.

Mata mereka melotot ketika melihat seorang pria yang familiar di mata mereka sedang berjalan masuk ke dalam mansion itu. Mereka saling menukar pandangan.

"Bagaimana CEO Kim berada di sini?" tanya Donghyuk dengan wajah terkejutnya.

"Kita harus selidiki orang itu, aku rasa ini akan lebih sulit di bandingkan yanh sebelumnya" ucap Jinhwan diangguki ketiganya..

Mereka pun lantas mencatat no mobil dari CEO kim yang merupakan CEO yang cukup kaya di korea selatan ini. Jadi siapa CEO kim? Kenapa dia juga pergi ke mansion yang menjadi tempat penyekapan Chaeyoung.

"Sepertinya kita harus pergi dari sini" ucap June yang melihat empat orang berbadan kekar berjalan menuju mobil van hitam mereka.

Dengan cepat June menyalakan mobilnya dan melajukan mobilnya menjauhi empat orang berbadan kekar yang saat ini sedang berteriak dan menembaki mobil mereka.

Terjadi kejar-kejaran diantara mereka, empat orang berbadan kekar itu juga mengejar mereka menggunakan mobil dan saat ini mobil van milik june sedang dihimpit.

"Keluar atau mati!!" ucap salah satu pria berbadan kekar itu sambil menodongkan pistol kearah june dari luar jendela.

June tidak bisa mengambil keputusan, ia harus memetingkan nyawa teman teman nya jadi ia mulai memelankan mobilnya. Diikuti dua mobil yang ikut berhenti..

"Keluar sekarang!" perintah pria berbadan kekar lain.

June, Jinhwan, Yunhyeong dan Donghyuk dengan terpaksa keluar dari mobil van mereka namun sebelum itu Yunghyeong menyelipkan sebuah belati dan ponsel di saku celananya.

Empat pria berbadan kekar itu lantas membawa masing masing 2 ke mobil mereka masing masing. June dan Donghyuk di bawa oleh mobil sedan putih sedangkan Jinhwan dan yunhyeong di bawa oleh mobil sedan hitam.

Kedua mobil itu memutar balik dan pergi menuju tempat awal mereka, tapi kali ini dua mobil itu masuk ke arah perkarangan besar mansion.

Terlihat Chanyeol dan CEO kim yang berdiri di depan pintu utama mansion. June,Donghyuk, Jinhwan dan Yunhyeong di paksa turun dan berjalan menghadap Chanyeol.

"Kenapa kalian mengawasi mansion ku hah?! Kalian ingin merampok?" tanya Chanyeol dengan wajah datarnya.

Keempat pria itu diam, mereka tak menjawab ucapan Chanyeol. Mereka hanya menatap Chanyeol dengan tatapan tak suka dan meremehkan.

Don't go ✓ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang