Epilogue : At least i still have you

259 16 3
                                    

Plot asli.
Bagi yang masih menunggu/penasaran.

Maaf banyak typo karena ini hanya plot bukan narasi akhir.
Saya sudah tidak bisa menulis lagi. 🙏
.
.
.

Hoseok sangat merasa beruntung, apa yang dia cari datang pada dirinya sendiri tanpa dia harus mencari ke mana-mana.

Ternyata, sosok jeon jisoo yang merupakan adik dari jeon jungkook adalah si wanita tua penjaga perpustakaan daerah. Hoseok terkejut ketika dia tengah menunggu wanita itu mengcopy buku yang dia maksud, wanita itu menyodorkan secarik kertas dengan tulisan

'kenapa kau mencari tahu tentang jeongkook jeon?"
Dia menemukan bahwa jk dan jisoo kakak adik. Saat usia jk 10 tahun dia punya jisoo, saat usia jiso 3 tahun, mereka kecelakaan, ortu meninggal, jisoo selamat, jk mengalami gegar otak. Setahun kemudian, jk mulai berhalusinasi karena cedera kepalanya dan di berhalusinasi kalau adiknya di culik dan yang sekarang bersamanya adalah iblis.

Dia mulai gangguan jiwa, sering menyakiti jisoo dengan cara mencekiknya, menampar dan mencubit. Saat jisoo berumur 5 th akhirnya keluarga dari ibu jk mengetahuinya dan menjauhkan jk dari jisoo. Jk mulai sering kumat, dia mudah marah dan kasar. Saat hendak di bawa ke rsj, dia berhasil melukai bibinya dan membuatnya di nyatakan gila.

Selama di rsj dia selalu mencari jisoo, dia ingin adiknya kembali. Di dalam pikirannya, jika dia bisa membunuh jisoo(iblis bagi jk) maka jisoo yg asli akan kembali.

Jisoo di rawat oleh bibinya yang tidak menikah, tapi saat umur jisoo 7 tahun bibinya meninggal karena kecelakan. Jisoo di masukan ke panti asuhan. Baru 4 bulan di panti, jisoo di culik jk yg kabur dari rsj dan membawanya kabur setelah berhasil merampas pistol dari seorang polisi yang dia lukai di depan rsj.

Jk terbunuh karena dia menembak jiso yg ternyata selamat dan sudah tumbuh dewasa menjadi wanita tua berumur 57 tahun yang menjaga perpus itu. Dia tidak menikah karena dia mengalami bisu tuli karena tembakan di kepalanya.

Kejadian itu sudah 50 tahun lalu. Hoseok yang mengetahui kalau jisoo masih hidup menjelaskan kalau hantu sang kakak masih menggentayangi orang lain dan berpotensi menyelakainya. Jisoo tidak percaya.

...

Namjoon berlari menuruni tebing dan langsung menceburkan dirinya ke sungai. Dengan satu tangan masih di gips dia menarik tubuh jin yang mulai tenggelam ke dasar. Beruntungnya malam itu cahaya bulan sedang terang.

Jin masih hidup tapi coma. Nyawa jin ternyata di tahan oleh jk karena dia ingin jin tetap bersamanya.

Jisoo melihat berita ttg penemuan mayat di rumah dia dulu dan kecelakan yg menimpa seorang anak yang menyebabkan anak itu koma.

Jisoo mendatangi rs dan hanya dia yg melihat sosok jk yang kelam tengah memeluk roh jin yang menangis di samping ranjang jin yang coma.

Jisoo meminta jk melepaskan jin dan kembali padanya. Dia mengatakan kalau dia adalah jisoo adiknya. Jk mengikuti jisoo naik mobil dan memeluk jisoo menyebabkan jisoo kecelakaan dan tewas. Dan jin terbangun.

Hyung?! END [Remake(BTS)]Där berättelser lever. Upptäck nu