chapter 05

63 49 8
                                    

.
.
.
.

Noval cs baru saja menyelesaikan latihannya. Sekarang mereka tengah berada di warung pak Amin menyatap bakso jumbo masing-masing. Kegiatan ini rutin mereka lakukan setiap satu bulan sekali.
bukan tanpa alasan Noval melakukannya hanya satu kali dalam sebulan, mereka juga memiliki jadwal lainnya selain sepakbola.

     _ Jadwal latihan cogan_

_Minggu pertama:Bola basket, mulai jam 15:00 sampai selesai
_Minggu kedua:Bola volly mulai jam 15:00 sampai selesai
_Minggu ketiga:Band,mulai jam 19:00 sampai selesai
_Minggu keempat:Sepak bola mulai 8:00 sampai selesai

Jadwal ini rutin mereka lakukan,  mereka juga memiliki band yang mereka namai dengan 'theboysscouts' band yang telah mereka bangun bersama sejak 2 tahun yang lalu.

Tapi tak ada bnyk yg tahu tentang mereka yang ngeband, karena theboysscout sendiri blm pernah tampil di depan anak sekolahan. Mereka bukan takut tampil tapi mereka ingin memantapkan lagi jadi lebih baik hingga saat nya nanti tiba, mereka akan tampil dengan memukau di depan bnyk orang.

Meski nilai academy yang sangat amat jelek mereka memliki prestasi yang terus membanggakan sekolah dengan ikut bnyk lomba non academy.
Seperti tahun lalu Noval dan team Bola volly nya mendapat juara pertama mengalahkan SMA Walangsa dalam ajang mempererat rasa persahabatan antar sekolah menengah atas.

"Anjay semua balik yuk udah siang" ucap Dhani.

"Anjir lu, yaudah yuk balik gua jg mau mandi. Gerah body dedek bang," kata Rian sedikit geli dengan kalimat yg dia ucap terakhir.

" jijik gue denger kalimat terakhir lu" ucapnya. Lalu Raja bangkit menaiki motor matic miliknya.

"Udah elah kuy cabut dan lo Val, mau kita anterin sampe rumah atau lu lari aja ke sana?" Ucap Kevin yang langsung di tatap tajam oleh Noval.

"Lo mau gue mati kepanasan, ini udah siang goblok. Masa iya lo tega biarin gue lari sampe rumah bakal lecet kaki gue yang mulus ini"

"Bacot lo val ayo naik"

Kevin dan yang lain ikut mengantar Noval.
Setelah itu mereka pulang kerumah masing-masing.

____________________

Tok tok tok......

"Noval......"

Ayah Noval masuk kedalam kamar, mencari keberadaan putranya dan dia tidak menemukan siapa-siapa.

"Kenapa yah..., Noval lagi mandi" teriak Noval dalam kamar mandi.

Andreas berjalan menuju pintu kamar mandi.

Tok tok tok

"Ayah mau apa? jangan di gedor-gedor pintunya" ucap Noval pada sang ayah.

"Buka dulu pintunya ayah mau____" tiba-tiba Noval dengan seenak jidat memotong ucapan sang ayah.

"Ayah jangan macam-macam aku masih normal yah, ayah jangan homo deh" ucap Noval di dalam kamar mandi.

"Astagfirllah...kamu ngomong apa sih?" dia tak habis pikir dengan jalan pikiran anaknya ini. Bisa-bisanya dia punya pikiran kotor seperti tadi.

Ceklek Pintu terbuka, Noval  keluar dari dalam kamar mandi dengan celana pendek, tidak memakai baju hingga perut sispack miliknya nampak jelas dan tertata rapi.

Dia melihat sang ayah tengah berdiri, tangan di masukkan ke dalam saku celana layaknya anak muda. Dengan kacamata hitam yang pas di pakainya menambah kesan cool.

ARNOV [ON GOING]Where stories live. Discover now