Noval Andreas

163 108 25
                                    

Maaf jika ada typo😊

Noval Andreas most wanted boy di SMA TUNAS HARAPAN.
dia memiliki tubuh tinggi,hidung mancung,kulit putih,dan senyum manisnya itu membuat para kaum hawa tidak bisa berpaling darinya. Ia disegani semua siswi. Ia anak dari Andreas Perwita Akbar sekaligus kepala sekolah Tunas Harapan.

Noval cukup pintar di bidang olahraga terutama dalam permainan bola basket,bola voly,dan sepak bola. Laki-laki ini sangat menyukai benda bulat itu.  dan sekarang ia menjadi ketua tim basket di sekolahnya, menggantikan Rivan Andreas, kakak kandungnya sendiri yang sudah lebih dulu  lulus SMA  tahun kemarin.tapi
Noval tidak terlalu pintar dalam academik menurutnya pelajaran dalam kelas itu sangat membosankan.

selama ia bersekolah di TH ia tdk pernah menyimak pejelasan dari guru di depan kebiasaanya adalah tidur tidur dan tidur saja...
Berbanding terbalik ketika ada jam di luar kelas semisal pada jam olahraga dia yg akan lebih dulu berada di lapangan. Dia tak pernah sekalipun membolos di jam olahraga. Jadi tak heran melihat badannya yg tinggi dan berotot dengan perut sispack membuat semua kaum wanita terpesona padanya.

Noval cukup playboy dalam percintaan.  Ia sangat mudah memikat wanita, dengan mudah juga dia memutuskan pacarnya yang belum lama ia pacari. Dasar memang playboy cap kaki seribu.

Okay sampe sini dulu yah
Nantikan part² selanjutnya readers, jngn lupa di vote+coment karena vote kalian itu sangat berharga bagi saya.

ARNOV [ON GOING]Where stories live. Discover now