61. | Essay | : Aksara Peraih Asa

345 18 0
                                    

Impian adalah mimpi yang ingin seseorang capai. Bukankah begitu? Lalu apakah mungkin sebuah keinginan dan harapan seseorang akan jadi kenyataan? Tentu saja, karena tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini.

Berjuta-juta mimpi seseorang yang ingin diraihnya akan bisa dia raih dengan usaha dan doa.

Lantas apa yang menjadi kendala dalam mewujudkan semua impian itu? Haya satu yang membuat mimpi itu sulit dicapai yaitu kamu hanya mau impian itu terus berada dalam mimpimu tanpa mau kamu genggam di dalam jarimu.

Ayolah bangkit! Jangan kamu berpasrah pada takdir yang mungkin dapat kita ubah. Teruslah kamu berusaha untuk dapat mencapai impian itu. Jangan mengeluh, hidup memang butuh perjuangan dan pengorbanan. Lihatlah! Ada banyak orang yang menantikanmu menjadi orang yang sukses. Buatlah orang yang kamu sayang bangga dan bahagia. Setidaknya jangan buat orang tuamu kecewa.

Sekarang renungkan baik-baik. Apakah kamu sudah yakin bisa membuat orang tuamu bahagia? Jika belum? Maka buktikan bahwa kamu bisa meraih impian dengan hasil kerja kerasmu. Orang tuamu pasti senang melihat anaknya yang sukses. Kebahagian orang tua sebenarnya hanya melihat anaknya bahagia.

Mari kita berjuang bersama.
Melawan semua rintangan yang ada.
Hiraukan mereka yang sering menghujat kita.
Jadikan itu semangat untuk terus mekangkah, mengubah kata mimpi menjadi nyata.
Tetap optimis kita pasti bisa.

Tenang hasil tidak akan mengkhianati kerja keras.

Berakit-rakit ke hulu.
Berenang-renang ke tepian.
Bersakit-sakit dahulu.
Bersenang-senang kemudian.

Cakep!

Melangitkan Impian || wmBy

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Melangitkan Impian || wm
By. Diassita_

Event (1) Melangitkan Impian [ Sudah Terbit ] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang