Nggak mau

22.4K 2.1K 202
                                    

Jamaludin__versi Luar.

Jamaludin__versi Luar

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


~☆~

Rio pamungkas__versi Indonesia.

Rio pamungkas__versi Indonesia

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


~☆~

Berantakan seperti kapal pecah, adalah kata yang tepat untuk menggambarkan kondisi kamar Rio saat ini. Bagaimana tidak? hampir semua pakaian dikeluarkan dari dalam lemari, dan berserakan di lantai. Buku-buku pelajaran juga ikut menambah keadaan kamar semakin memprihatinkan. Sangat berantakan. Lalu, seprei pada kasur sudah menggulung menjadi satu, bantal dan guling juga sudah terlempar di sudut ruangan.

Kamar Rio yang sempit, terlihat semakin sempit dengan kondisi yang sangat acak-acakan.

Dengan wajah frustasi, Rio menjatuhkan dirinya, terduduk di tepi depan. Ia terlihat sangat kelelahan__dadanya bergerak naik turun, setelah mengeluarkan banyak tenaga__mengubah keadaan kamar yang tadinya sangat rapih, menjadi sangat memprihatinkan.

Rio benar-benar tidak tahu lagi, apa yang akan ia lakukan.

Laki-laki, hamil?
Sebagai anak IPA, tentunya ia tidak pernah menemukan teori apapun, yang menyatakan kalau laki-laki bisa mengandung atau hamil. Tapi kenyataannya, saat ini ia tengah hamil, ada janin di dalam perut Rio. Oleh sebab itu, jangan salahkan Rio jika ia merasa sangat shock, frustasi, dan hampir depresi. Bagi Rio ini adalah mimpi buruk yang menjadi nyata.

Kalau kehamilannya sampai diketahui banyak orang, seperti; tetangga, sodara, dan teman-temannya di sekolah, tentunya ia akan merasa sangat malu. Ditambah lagi dengan sebuah kenyataan pahit, kalau orang yang sudah menanam benih dalam perutnya itu, adalah orang yang paling ia benci di dunia ini. Siapa lagi kalau bukan 'Jamaludin'.

Dosa apa yang pernah ia perbuat? hingga ia mendapatkan hukuman yang begitu sangat berat.

"HAAAAAAAKKKK.....!!"

Hamil {Cowok Hamil}Where stories live. Discover now