No.....!!!!

23.1K 2K 277
                                    

Yang kangen gue siapa?
Jems versi Indonesia

Yang kangen gue siapa?Jems versi Indonesia

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


~☆~

Nggak ada yang kangen elu!
Rio versi luar.

~☆~Selamat menjalankan ibadah puasa bagi kita umat muslim

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


~☆~
Selamat menjalankan ibadah puasa bagi kita umat muslim.
Mohon maaf atas kesalahan saya. Baik disengaja maupun tidak.
Mohon maaf lahir bathin.
~☆~

Atas saran dari perawat yang menangani Rio saat diperiksa di UKS, bahwa Rio agar diperiksa lebih lanjut ke rumah sakit. Mengingat peralatan yang yang tersedia di UKS, tidak selengkap yang ada di rumah sakit. Selain itu__di rumah sakit, akan ada dokter yang pasti lebih bisa mendiagnosa pernyakit apa sebenarnya yang sedang dialami oleh Rio.

Akhirnya, pada malam hari dengan diantar sama ibu Hartati, Rio sampai di sebuah rumah sakit terdekat. Saat ini Rio sudah berada di dalam ruangan dokter umum.

Rio sudah tidur terlentang di atas dipan yang ada di ruangan dokter. Sementara ibu Hartati menunggu, duduk pada kursi di dekat meja dokter. Menggunakan stetoskop terlihat ibu Mirna__nama dokter yang memeriksa Rio, sedang memeriksa denyut jantung Rio.

"Dok, perut saya mual terus," keluh Rio. Ia ingin supaya memeriksa perutnya.

"Iya sebentar, ini diperiksa denyut jantungnya dulu," ucap bu Mirna dengan ramah. "Jantung sehat, gak ada masalah..."

Rio tersenyum tipis mendengar pernyataan dokter Mirna, ia masih merasakan seperti sesuatu aneh di dalam perut, yang menyebabkan ia merasa mual.

Selesai memeriksa di bagian jantung, dokter Mirna memeriksa di bagian perut. Dokter Mirna teridam, keningnya mengrenyit saat sedang mendengarkan sesuatu__melalui alat stetoskop, dari dalam perut Rio.

"Mualnya udah berapa lama, Ri?" tanya dokter Mirna sambil dengan fokus mendengar denyutan yang menurutnya aneh.

"Kalo kerasa bangetnya sih seminggu lalu dok," aku Rio.

Hamil {Cowok Hamil}Where stories live. Discover now