Apa?!!

24.4K 2.1K 192
                                    

Tujuan hidup gue saat ini cuma satu!
Bikin lu bertekuk lutut di depan gue!__Jems-vesrsi Indonesia.

Tujuan hidup gue saat ini cuma satu!Bikin lu bertekuk lutut di depan gue!__Jems-vesrsi Indonesia

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


~☆~

Yang lain boleh takut sama elu, tapi engga dengan gue.
Gue pastiin lu yang bakal tunduk sama gue!!__Rio-versi Indonesia.

 Gue pastiin lu yang bakal tunduk sama gue!!__Rio-versi Indonesia

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


~☆~

Yang dikatakan sama ibu Marta ternyata benar. Jamal hanya satu minggu saja mengalami mual, pusing dan tidak suka nasi. Walaupun yang dirasakan oleh Jamal sama persis dengan apa dikatakan sama ibu Marta, tapi Jamal cuek saja, dan menganggap semua itu konyol. Jamal yakin sekali tidak ada satupun wanita yang sedang mengandung anaknya.

Lagi pula apa yang ia alami adalah wajar, dan normal. Semua orang pasti pernah mengalami apa yang pernah ia rasakan. Bagi Jamal, yang dikatakan ibunya itu cuma lelucon yang tidak masuk akal.

Hari ini Jamal sudah bisa masuk sekolah, walaupun sebenarnya Jamal sudah memaksakan dirinya masuk sekolah sejak beberapa hari yang lalu, saat ia masih merasakan pusing dan mual. Tapi hari ini, satu minggu sudah berlalu. Keadaan Jamal sekarang sudah seperti sedia kala, jauh lebih baik dari satu minggu sebelumnya. Sehat, dan segar bugar. Bahakan ia mau menerima tawaran guru untuk menjadi pemimpin upacara yang akan dilaksanakan pada hari ini, yaitu hari senin__menggantikan petugas yang berhalangan karena sakit.

Seorang guru sengaja memilih Jamal lantaran postur tubuhnya yang tinggi besar, dan mempunyai suara lantang dan tegas. Cocok menjadi pemimpin upacara, walaupun otaknya tidak pintar.

Namun siapa sangka kalau ditunjuknya ia menjadi pemimpin upacara, membuat Jamal malah menjadi sombong dan besar kepala.

Berbeda dengan Jamal, yang sudah terlihat sangat sehat, namun tidak dengan Rio. Kondisi Rio belum bisa dikatakan membaik, ia masih selalu merasakan pusing, dan kadang mual. Apalagi jika ia tidak sengaja mencium aroma yang menyengat seperti, parfum, dan wewangian lainnya, ia langsung merasakan pusing dan berasa ingin muntah.

Hamil {Cowok Hamil}Where stories live. Discover now