Ucapan Terima Kasih

210K 3.5K 491
                                    

Hallo semua, ini cuma bab yang berisikan ucapan terima kasih ku untuk kalian. Mungkin aku nulis di sini gk di bayar alias sukarela. Tapi aku tetap berterima kasih sama kalian, kenapa? Karena dengan adanya antusias dari kalian berupa. Komentar dan vote merupakan bayaran yang gk bisa aku beli dengan apapun.

Aku gk nyangka aja kalau masih banyak yang mau membaca ceritaku setelah aku memberikan kalian Harapan Palsu yang sangat lama. Tapi, entah kenapa semenjak nulis aku merasa menemukan kesenangan ku kembali.

Seolah-olah aku punya banyak teman yang bisa menghibur ku di sini. Komentar-komentar kalian itu acap kali membuatku tertawa terpingkal-pingkal atau hanya sekedar tersenyum kecil.
Kalau kalian suka tertawa karena membaca ceritaku dan suka di katain orang gila. Aku pun juga begitu saat membaca komentar-komentar kalian.

Sekali lagi terima kasih semuanya, boleh dong yang terakhir ini aku minta kesan dan pesan kalian untuk cerita My Teacher ini. Seberarti apa cerita ini buat kalian? Karna buat aku Amel dan Jidan sudah seperti anak yang tiap hari aku bentuk karakternya.

Ohiya My Teacher juga lagi Tahap Revisi, nah buat teman-teman yang mau baca mengulang, boleh kok.

Makasih buat kalian juga atas kritik, saran, dan sudah mengingatkan typo hehe.

Salam Sayang Penuh Cinta


Vira WulandaSr😘

My Teacher [END]Where stories live. Discover now