10

41.9K 3.9K 701
                                    

Sedikit demi sedikit, Aku kembali

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Sedikit demi sedikit, Aku kembali..

.
.
.
.
.

Taeyong dan Hyunjin tengah berada di cafe, keduanya duduk di bagian luar, sementara Sena dan Ara di dalam, Taeyong hanya tidak ingin Sena dan Ara mendengar lebih banyak.

"Apa ini bakal jadi yang kedua? A-ara-

"Enggak, jangan berfikiran kayak gitu. Ara emang pacar aku sebelumnya, tapi kita putus setelah Jaehyun perkosa Ara 3 tahun lalu"

Hyunjin menatap gelaplsnya dengan sendu.

"Aku pastiin Jaehyun enggak akan nyakitin Ara lebih dari ini-

"Itu udah lebih, dan kenapa semuanya harus berhubungan sama kak Taeyong?" Sela Hyunjin seraya menatap Taeyong dengan dingin.

"Jaehyun selalu pengen sama apa yang kak Taeyong punya, termasuk kak Anna sama Ara, tapi Jaehyun ngerusaknya cuma karena dia iri? Atau karena dia beneran suka sama Kak Anna dan Ara?" Lanjut Hyunjin yang membuat Taeyong tersadar akan suatu hal.

"Benar kata orang, jangan pernah kenalin pacar ke temen deket, apalagi temen deketnya kayak Jaehyun, dia orang gila yang bahkan tega bunuh cewek sahabatnya sendiri" Ujar Hyunjin lagi, dan Taeyong masih terdiam, ia sedikit membenarkan ucapan Hyunjin, walau tidak semuanya benar soal Jaehyun.

"Kakak mau hal itu terjadi lagi sama Ara?" Tanya Hyunjin, dan Taeyong mendengus lirih.

"Jangan, jangan" Lirih Taeyong dengan suara pelan.

"Maka dari itu berhenti berteman sama Jaehyun, dia bukan orang waras, dia psikopat"

"Aku udah enggak temenan sama Jaehyun, sejak Ara di rusak. Tapi aku enggak ngerti, kenapa Jaehyun tiba-tiba nemuin Ara dan bahkan punya niat buat nikahin Ara"

"Dia cuma main-main, dia cuma mau milikin apa yang pernah kak Taeyong milikin" Sahut Hyunjin yang membuat Taeyong mengusak kasar surainya.

"Aku pengen penjarain kak Jaehyun, tapi laporan aku aja enggak pernah di terima di kepolisian, mereka semua berpihak sama keluarga Jung" Ujar Hyunjin lagi.

"Kakak sendiri yang bilang, enggak bakal ada yang bisa lepas kalau udah di jerat sama Jaehyun, dan saat itu kakak pacarin Ara secara terang-terangan di depan Jaehyun, pada akhirnya Jaehyun rusak Ara juga. Apa enggak cukup sama kak Anna?" Hyunjin semakin menggebu-gebu.

"Jin, aku enggak tau hal ini bakal terjadi lagi. Maaf, iya semua salah aku juga" Lirih Taeyong.

"Sekarang gimana? Mau biarin Jaehyun dapetin Ara gitu aja? Sedangkan dia sendiri yang rusak Ara dan ngerusak hubungan kalian?" Hyunjin terus mengompori, membuat Taeyong semakin takut, takut Ara bernasib seperti Anna.

"Aku takut Jaehyun nyakitin Ara lagi, karena dia enggak mau kamu deketin Ara, karena dia enggak mau kamu dapetin Ara, karena dia enggak mau kamu punya cewek sebaik mereka sedangkan dia cuma mainin cewek jalang di luar sana. Intinya Jaehyun enggak mau kamu lebih baik dari dia, dia gak waras." Ujar Hyunjin soal pemikirannya.

Bastard Prince || Jung Jaehyun ✔Where stories live. Discover now