09

39.3K 3.9K 1K
                                    

Jalanan tidak terlalu ramai, dan Jaehyun melajukan mobilnya dengan kecepatan tinggi, membuat gadis di sampingnya ketakutan.

"Kita bisa bicarain baik-baik Jae, kamu harus bicara juga sama Taeyong"

Jaehyun tak menyahut, ia terus menginjak pedal gasnya, membuat gadis itu semakin ketakutan, dia adalah Alianna, atau Anna.

"J-jae, iya iya aku bakal putus sama Taeyong- JAEHYUN!!"

BRAK

Jaehyun membanting stirnya secara tiba-tiba, membuat mobil mereka menabrak pohon besar di pinggir jalan, membuat Anna terkejut dan berteriak.

Asap mobil mulai mengepul, Jaehyun meringis dan mengangkat kepalanya saat suara orang-orang mulai terdengar di luar sana.

Jaehyun menoleh pada Anna, dimana Anna terlihat duduk bersandar dengan tubuh yang terjepit dashboard dan jok mobil, wajah Anna di penuhi darah, dan dadanya naik turun dengan cepat seolah Anna kesulitan untuk mengambil nafas.

Jaehyun melepas sabuk pengamannya, ia tersenyum kecil saat ia merasa berhasil menyakiti Anna, ia menabrakan mobilnya pada pohon tepat di bagian depan Anna, hingga dirinya hanya mengalami luka benturan di dahi, punggung, leher, dan memar-memar. Tapi Anna, entahlah ia terlihat begitu mengenaskan.

Jaehyun membuka matanya, mimpi itu terulang lagi, membuat jantungnya berdebar tak karuan, keringat dingin pun bercucuran

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Jaehyun membuka matanya, mimpi itu terulang lagi, membuat jantungnya berdebar tak karuan, keringat dingin pun bercucuran.

Jaehyun melirik jam yang baru menunjukan pukul 3 pagi. Ia pun mengubah posisinya menjadi duduk, lalu melirik Eric yang masih terlelap dengan pulas.

Jaehyun mendengus lirih, ia beranjak dari kasur dan pergi keluar kamar untuk mengambil minum, namun gerakannya terhenti saat melihat Ara yang terlelap di atas Sofa, mungkin Ara kembali saat ia dan Eric sudah terlelap.

Jaehyun pun menggendong Ara dan membawanya menuju kamar. "Mmhh Jae" Lirih Ara dengan dahi berkerut, Jaehyun pun meletakan tubuh Ara di tempat kosong samping Eric.

"Sssttt, tidur aja" Bisik Jaehyun dan menyelimuti Ara, lalu Ara memunggungi Eric dan kembali terlelap.

Jaehyun pergi ke dapur untuk minum, dan tak lama ia kembali ke kamar, lalu duduk di pinggiran kasur. Ia termenung sejenak, bayangan wajah Anna yang penuh darah terus melintas di pikirannya, membuat ia merasakan hal aneh, dan ia benci perasaan itu.

"Kak Jae" Lirih Eric dengan suara seraknya, Jaehyun menoleh dan mengusap punggung Eric.

"Kak Jae, Eric mimpi serem" Lirih Eric seraya beranjak dan duduk di pangkuan Jaehyun.

"Mimpi apa hm?"

"Iron Man berubah jadi hantu, ngejar Eric"

Jaehyun tersenyum, ia terus mengusap punggung Eric dengan lembut. "Cuma mimpi"

Bastard Prince || Jung Jaehyun ✔Where stories live. Discover now