Untitled Part 46

2.2K 289 60
                                    

(Ceritanya cerita ini bukan 2020 ya guys, tidak ada corona diantara kita jadi masih bisa pergi-pergi)

***

Di hari sabtu, Dimas mengajak para krucil untuk pergi ke Jakarta Aquarium, yang berada di Jakarta Barat. Di Neo Soho. Aileen dan Randi memutuskan untuk diam di rumah Safira bersama Azio, sementara Raleen dan Rain akan dijaga oleh Milena dan Dipta. Alasan tidak pergi, mereka lebih ingin memberi wejangan pada orang tua baru. Raleen dan Rain sendiri sudah terbiasa jika harus dijaga Milena dan Dipta, jadi ya tidak apa-apa. 

Mereka tiba di Neo Soho, kurang lebih jam setengah 11, setelah berangkat sekitar jam setengah 10. Tidak terlalu jauh memang, karena melewati tol  tapi macet di beberapa titik sebelum akhirnya tiba di tempat. Dimas bersyukur karena dia tidak menggendong bayi, maupun menuntun balita, sehingga dia mungkin bisa--ehem--ngedate, setelah kemarin malam batal. Menurut Aileen, makanan yang dimasak kemarin cukup banyak, dan akan sia-sia kalau tidak di makan. Sehingga Adelia maupun Adimas terpaksa batal kencan

Pemilihan Jakarta Aquarium ini sendiri, tercetus saat Indrani berkata mengenai Ancol, Sea World. Sebagai keluarga yang mempunyai akses ke Taman Safari Prigen, tentu Niel paling sering melihat hewan-hewan liar, tetapi jarang melihat ikan-ikan seperti yang ada di Sea World. Makanya Dimas berpikir bagaimana kalau ke Jakarta Aquarium saja, dibanding ke Ancol, walaupun lebih murah. Kemudian akses ke mall juga ada, jadi kalau ada yang mau jalan-jalan, bisa juga ke Mall-nya. 

Dimas sengaja membawa kameranya, untuk menambah memori keluarga yang sudah lama tidak di temuinya, terutama Adel. Terutama ada banyak buntut baru yang tingkah lakunya pasti lucu. 

Oriel sebagai dokter hewan, dengan bangga memperkenalkan satu persatu hewan kepada para krucil, sementara Adelia, Lumina, Tira dan Dimas sibuk foto-foto, ataupun melihat-lihat. 

"Harusnya mas Randi sama mbak Aileen ikut, jadi kita bisa foto-foto juga." Ujar Milena, setelah melihat Lumina dan Adelia berpose. 

"Anggap aja kita lagi belajar how to nemenin anak kita sendiri, jalan-jalan. Untung loh Rain sama Raleen ini anteng banget. Bayangin kalau tingkah lakunya kayak ayahnya, kepo terus, kan susah juga kita jawabnya."

Milena hanya bisa tertawa. "Iya, Mas Dipta benar." 

"Dimas, fotoin kita dong!" Panggil Sherina

Jadilah hari itu Dimas photographer keluarga, dan batal kencan. 

*** 

itsadelia

❤️ 33 Likes

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

❤️ 33 Likes

itsadelia Today 💜💜

View all 13 comments

randigianb ya Allah nyesel aku nggak ikut, kalau ikut kan aku bisa fotoin behind the scenenya 

padmasherina loh, kapan ngambilnya? >< 

Perumahan Bahagia ✓Where stories live. Discover now