RENAYA'S SIDE

64 16 2
                                    

31 MARET 2020
09.28 AM

* * *

Disaat banyak orang, banyak pasangan diluar sana yang bahagia karena adanya pernikahan. Tapi ga buat gue.

Karena pernikahan gue dan Gevan ini, banyak banget perasaan yang terluka. Adhisa, Ardhian, terutama Gevan. Luka terbesar diambil habis oleh Gevan yang jelas-jelas dia ga punya rasa sayang yang lebih buat gue, melainkan buat cewek ngeselinnya itu, Adhisa.

Gue tau, gimana cinta butanya Gevan itu ke Adhisa sampe dia bener-bener lupa kalo dia punya gue. Seenggaknya sebagai temen kecilnya. Bukannya gue mau banget diinget sebagai sosok penting di hidup Gevan, bukan. Tapi cuma gara-gara Adhisa, Gevan yang gue kenal sekarang bener-bener berbanding terbalik sama Gevan yang gue kenal dulu.

Contohnya, waktu pulang sekolah. Dia pulang malem banget, dan dia bilang ke gue kalau..

"Malem banget pulangnya. Abis darimana?" Tanya gue sambil nutup pintu garasi.

Gevan menghela nafasnya. "Lo tau, as always. Gue nemenin Adhisa. Pacar gue."

Gue kaget, jelas. Tepat di hari itu, gue gak sengaja lihat Adhisa lagi sama Raihan. Di pinggir jalan, tanpa malu pake ada acara kissing-kissing segala. Dan gue gak sendiri, oke? Gue sama Azkia! Tapi herannya gue, Azkia terus-terusan ngeyakinin gue kalo mereka bukan Adhisa dan Raihan.

Tapi apa yang gue lihat, gak mungkin salah!

"T-tapi tadi Adhisa lagi jalan sama Raihan tadi." Ucap gue agak pelan, karena takut Gevan bakal marah. Dan ternyata bener!

"Bisa gak sih gak usah bacotin pacar gue sembarangan? Gak bermutu, tau?" Tanya Gevan sedikit menaikkan nada suaranya sambil naruh sepatunya asal.

Gue emang biasa dibentak-bentak Gevan akhir-akhir ini, tapi tetep aja gue kaget setiap dia teriak di depan gue. "G-gue bilang apa yang gue lihat tadi. Dan pernah, gue juga lihat mereka berduaan keluar dari tempat karaoke sambil rangkulan."

Gevan menatap gue tajam banget. Tatapan dia nakutin banget. "Lo mau banget ya nyoba sepatu-sepatu mahal gue ini masuk ke mulut Lo?"

"V-van.. Lo boleh cinta tapi jangan buta. Tolong liat Adhisa baik-baik. Tolong.." lirih gue dan semakin ketakutan. Tapi gue berusaha sekeras mungkin buat ga takut karena gue gak mau ya, suami gue ini di bodohi sama cewek uler ngeselin kayak Adhisa!

"Lo pikir, Lo cewek baik-baik sampe bisa nilai Adhisa sejelek itu?"

"Gue bukan cewek yang baik, tapi Adhisa sama sekali gak pantes buat Lo, Van."

Gevan tersenyum kecut. "Kalo gitu, buktiin."

Obrolan gue dan Gevan berakhir sampai disitu, gue udah janji juga ke diri gue buat ngebuktiin kalau Adhisa bukan cewek yang baik buat Gevan. Tapi, suatu waktu..

Raihan bener-bener gak bisa bikin gue bernafas dengan tenang.

Disaat dia terlalu berani menyentuh dan menikmati bibir gue. [Part FOURTEEN:CONGEK].

HULU || IM Changkyun (END)Where stories live. Discover now