23

2.1K 82 8
                                    

Jimin segera berlari ketika menerima panggilan dari y/n. Ia meminta izin untuk tidak mengikuti latihan untuk hari ini, untungnya pelatih dan member lain mengerti keadaannya.

Di dalam mobil Jimin memainkan ponselnya dan membuka ikon pesan, ia melihat apa yang diinginkan istrinya atau mungkin bisa dibilang jabang bayinya.

Hatinya senang ketika melihat pesan dari y/n, ia meminta makanan yang masih mudah di cari di Korea. Minggu lalu ia meminta makanan yang sangat sulit di cari di Korea. Jimin harus melakukan segala hal untuk mendapat makanan itu. Dan untungnya Jimin memiliki banyak kenalan sehingga tidak banyak kendala ataupun biaya yang mesti dia keluarkan.

Mobil berhenti tepat di sebuah kedai makanan, Jimin keluar dengan topi dan juga masker. Sangat sulit menjadi seorang idol, untuk keluar seperti ini saja ia harus memakai serba-serbi yang sangat tidak nyaman. Apalagi di pandang oleh orang-orang sekitar seakan ia adalah seorang penjahat yang harus di tangkap.

Tidak butuh waktu lama Jimin sudah kembali ke dalam mobilnya, ia bersyukur sebab tak ada yang mengenalinya ataupun bertanya padanya.

***

Hati Jimin sangat berdebar, hari ini adalah hari dimana Jimin akan mengumumkan bahwa dia akan menjadi seorang ayah sebentar lagi. Ia berharap dunia akan menerima anaknya seperti mereka menerima Jimin. Mungkin ini akan mengguncangkan dunia entertainmet, sama halnya ketika Seokjin mengumumkan kehamilan istrinya.

Di awal kehamilan Jimin hanya memberi kode pada setiap tweet yang ia kirim, ia berharap fans dapat mengerti kode yang ia beri. Jimin hanya tak ingin fans terlalu terkejut dengan apa yang ia akan tweet sebentar lagi, setidaknya Jimin sudah pernah memberi kode si setiap tweetnya sehingga mungkin beberapa fans sudah berhasil menebaknya.

"Hyung, cepat lakukan" perintah Jungkook yang tepat berada di samping Jimin, ia mulai geram karena Jimin hanya memandangi handphonenya tanpa mengetik apapun.

"Apa yang mesti hyung katakan? Terlalu sulit untuk mencari kata-kata yang pas" jawab Jimin sambil meminjak keningnya.

"Katakan saja bahwa kau akan jadi ayah, kenapa begitu susah?" Suga yang melewati Jimin pun ikut memberi saran.

"Kalau begitu biar aku saja hyung!" Jungkook mengambil ponsel dari tangan Jimin.

Mata Jimin tebelalak ketika melihat pesan yang ditulis oleh Jungkook di tweet, dengan sigap Jimin mengambil ponsel itu dan menghapusnya.

Aku telah menghamili istriku, maafkan aku army... 😭💜

Kalimat yang sangat memalukan untuk Jimin namun menyenangkan untuk Jungkook. Menjahili hyungnya adalah sebuah hobi untuk Jungkook. Jungkook pun pergi sambil tertawa ketika melihat ekspresi Jimin yang hendak marah.

***

Seperti yang di bayangkan Jimin, tweet yang Jimin post kemarin akan membuat heboh seluruh dunia. Sudah banyak artikel yang bermunculan dan membahas kehamilan y/n. Jimin sedikit lega dengan respon orang-orang terhadap kehamilan istrinya, tak sedikit orang yang mendoakan agar anak dalam kandungannya lahir dengan sehat. Jimin hanya melihat komentar-komentar baik pada tweet yang sedang trending saat ini.

Setidaknya kata-kata yang ia post tidak terlalu bruntal seperti yang Jungkook ketik. Mungkin sedikit mengejutkan ketika Jimin hanya mempost emot dengan foto test peck yang menunjukan dua garis. Namun dengan cepat orang-orang mengerti apa yang dimaksudkan oleh Jimin.

"Hei, berhentilah tersenyum Jimin-ah. Cepat ajari aku gerakan ini!" perintan Seokjin yang mulai lelah dan tidak bisa melakukan gerakan dance yang diinginkan.

Jimin yang terpanggil segera memasukkan ponselnya dan beranjak mendekati hyungnya.

"Hyung, aku mau bertanya"

After Wedding With Park JiminOnde histórias criam vida. Descubra agora