Prolog

113K 3.7K 221
                                    

Alexandria Lucia Adlar. Leader Mafia and Gangster In The World. Alexa, gadis kejam yang dengan mudahnya membunuh orang tanpa belas kasih. Dengan kekejaman dan kekuatan nya itu ia ditakuti oleh banyak orang. Alexa diangkat menjadi Leader saat berusia 5 tahun oleh Opa-nya di Jerman tanpa sepengetahuan kedua orang tua Alexa. Karena waktu kecil ia dititipkan oleh orang tuanya di Jerman dan bersekolah di sana.

Sebenarnya Opa Alexa tidak ingin seorang gadis yang memimpin dunia Mafia, tapi apa daya Opanya karna keluarga nya yang hampir dibunuh oleh Ketua Mafia dari keluarga Lange. Karena pada saat itu ada sedikit masalah yang menimpa Opanya.

Kalau mereka mati, siapa yang akan memimpin Mafia di dunia?. Alexa yang sudah belajar bela diri sejak umurnya 6 tahun dan juga sudah belajar teknik menembak dan lainnya. Kekuatan nya yang melebihi Mafia dan gangster lainnya. Ia sejak kecil sudah dijuluki Queen Darkness Mafia.

Alexa sendiri yang mengetahui cerita itu dari Opa-nya berniat untuk balas dendam, ia yang akan membunuh keluarga Lange dengan tangannya sendiri. Tapi apakah ia akan membunuh seorang anak dari keluarga Lange yang membuat nya jatuh cinta? Halley Warren Lange, anak dari keluarga Lange yang berniat membunuh keluarganya sendiri?.

Halley sendiri sudah jatuh cinta sama Alexa sejak pertama ia bertemu disekolah. Ya Alexa masih SMA, ia murid pindahan dari Jerman Keluarga nya meminta Alexa untuk bersekolah di Indonesia, VIHS (Victoria Internasional High School).

Mengandung kata kasar. Mohon kebijakannya dalam membaca.

***

ALARICE [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang