31. TITIK AWAL

1.2M 82.4K 87.1K
                                    

31. TITIK AWAL

Hai teman-teman sebelum membaca aku mau ngucapin selamat buat Septihan untuk 9 juta viewnya❤ Makasi banyak yaaa❤❤ Happy 9 juta pembaca semua❤❤

Miss me?

Siap menuhin semua dialog & paragraf dengan komentar kalian?❤

Siap baper?❤

Perasaan selalu tidak pernah bisa ditelaah. Susah dijelaskan tapi mudah untuk dirasakan. — Septihan

“Hidup... hidup. Hidup gue kok gini-gini amat sih? Gak punya pacar, gak punya duit, merana...” keluh Nyong.

“Gue juga,” Bams menopang dagu sambil melamun. “Cinta sama orang yang gak suka sama gue. Merana...”

“Galau mulu hidup lo. Jalanin apa adanya ajalah. Bersyukur aja dulu,” ujar Guntur.

“Apa udah saatnya gue move on ya cari cewek baru?” gumam Bams.

“Tapi siapa yang mau sama gue?” lanjut Bams lagi.

“Banyaklah,” balas Jordan.

“Siapa??”

“Udah lo buka jodoh aja di lapangan sekolah pasti rame yang mau,” balas Guntur.

“Jaman sekarang emang ada yang mau sama cowok kere kaya gue?” balas Bams. “Mana ada?”

“Emangnya ada cewek yang mau naik vespa butut atau scoppy gue?” balas Bams.

“Lah lo kan punya motor gede bagus satu,” balas Galaksi.

“Punya tapi kan keseringan dipake Bedul,” balas Bams. Bams memang sengaja mengalah dengan adik-adiknya. Selalu begitu. Walaupun terlihat tidak begitu peduli dengan adik-adik lelakinya kecuali perempuan yang paling bungsu tapi Bams sangat sayang pada mereka.

“Gini ya Bams gue bilangin lo. Cewek tuh mau pake motor apa aja asal sama lo pasti hayuk,” ujar Jordan.

Bullshit banget lo Dan,” Bams tertawa garing.

“Cewek sekarang kebanyakan gengsi,” ujar Bams.

“Gak semua kali Bams,” balas Galaksi.

“Iya gak semua kali Bams. Apalagi dia,” ujar Oji tapi matanya menatap Jihan yang baru saja lewat bersama teman-temannya.

“Matanya jaga,” tegur Septian.

Galaksi dan Jordan tertawa kencang melihat wajah kecut Septian. Walaupun sejak tadi tidak mau mengobrol dengan teman-temannya. Tapi Septian cukup mengerti apa yang menjadi keluh kesah mereka.

“Bukan gue aja kali yang liatin Jihan!” protes Oji.

“Tuh yang lain juga!”

Septian memperhatikan teman-temannya dan benar saja kalau teman-temannya juga sedang memperhatikan Jihan dengan tatapan takjub. Seketika itu Septian merasa panas di tempatnya. Semua orang juga tahu kalau Jihan itu cewek yang cantik.

“Kenapa ya Tuhan nyiptain cewek secantik dia?” gumam Jordan.

“Mau dibegal Asep lu ngomong kaya gitu?” tanya Galaksi.

“Ck, cantiknya gak ada obat,” ujar Guntur memandang Jihan.

Septian makin panas di tempatnya.

“Neng Jihan!” panggil Nyong membuat Jihan menoleh.

“Munduran dikit Neng!”

“Kenapa Nyong?”

“Soalnya cantiknya kelewatan!” balas Nyong.

SEPTIHANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang