Chapter 1

49 4 0
                                    

"Halo semua! Namaku Choi Bora" Ucap sang gadis dengan senyuman manisnya yang sedang tengah berdiri di depan kelas. Kehadirannya yang didampingi oleh guru pun mencuri semua perhatian kelas dan semua mata pun tertuju padanya.

"Choi Bora? Bukannya itu terdengar seperti nama korea?" Salah satu murid pun memecahkan keheningan yang sementara tersebut. Murid-murid lain pun mulai berbisik satu sama lain membicarakan tentang kehadiran gadis yang bernama Choi Bora itu.

" Jadi, kita kedatangan anak baru.. dia memang berasal dari Korea tapi tenang saja.. seperti yang sudah kalian dengar.. bahasa Indonesia nya sudah lancar.. jadi baik-baiklah dengannya ya.." wali kelasnya pun menjawab.

" Iya.. dari kecil, aku memang sudah tertarik belajar bahasa Indonesia.. jadi aku harap kita semua bisa berteman baik ya" ucap Bora sambil sedikit membungkuk kan tubuhnya seperti yang biasa dilakukan di negara asalnya.

Wali kelasnya pun menyuruhnya duduk di kursi tepat di sebelah jendela. Selama sepanjang waktu barusan pun, semuanya masih terkagum dengan kecantikannya, terutama murid-murid lelaki. Berbeda dengan yang laki-laki, terlihat beberapa murid perempuan malah iri dengan Bora. Tak lama, guru nya pun meninggalkan kelas setelah memberikan tugas kepada mereka.

"Semoga kita berteman baik ya, Bora! Apalagi kamu terlihat sangat cantik" salah satu murid pun memuji kecantikan Bora yang melebihi gadis-gadis lainnya walaupun mereka sudah memakai make-up yang cukup tebal.

"Heh.. paling juga cantiknya itu dari plastik! Masa kalian tertipu sih dengan plastik macam dia? " seorang murid perempuan yang duduk di kursi belakang pun menyalak setelah mendengar yang lainnya memuji Bora.

"Eh, Bella! Jangan gitu dong, kan dia anak baru.. gak boleh ribut sesama teman.. kita kan harus menjaga ketenangan kelas" terlihat seorang murid perempuan yang duduk bersebelahan dengan Bora pun membelanya. " Oh iya, kenalin ya.. nama aku Olivia.. panggil aja Via" anak bernama Olivia itu memperkenalkan dirinya dan mengulurkan tangannya ke Bora yang kemudian langsung disambut oleh nya.

" Aku tidak apa-apa kok.. tenang saja Via" Bora meyakinkan Via yang khawatir tentang perasaan nya.

"Ternyata kamu kuat juga ya.. bahkan tidak memperdulikan yang berkata jahat padamu seperti Bella tadi"

Tak lama setelahnya, bel istirahat pun berbunyi. Sebagian murid pun berlarian keluar untuk pergi ke kantin. Tapi beberapa murid menghampiri Bora untuk berkenalan dengan nya. Terutama Richard, dialah yang paling pertama menghampiri Bora setelah Olivia.

"Hai.. boleh kenalan?" Richard dengan berani bertanya ke Bora.

"Boleh kok.. nama aku Choi Bora bisa dipanggil Bora, salam kenal ya" Bora mengulurkan tangannya dan Richard pun dengan cepat-cepat mengulurkan tangannya.

"Wah... nama kamu kok seperti dari asal Korea!! Oh iya kenalkan aku Richard teman sekelas kamu" Richard mengenalkan dirinya dengan senyam senyum. Sudah terlihat dari penampilan nya yang terlihat keren , Richard adalah salah satu murid populer disekolah itu. Bahkan banyak yang ingin memacari nya, namun tak ada yang benar-benar berhasil membuatnya tertarik.

"Ya emang dia asal korea... tadi kan dia sudah memperkenalkan dirinya di depan kelas.. kemana saja kamu" jawab Via.

"Ah... iya juga ya btw, pasti bakalan ada artikel nih kalau di sekolah kita kedatangan murid baru dari Korea, apalagi secantik kamu" Richard dengan tak sengaja menggoda Bora.

"Hahahaha, aku jadi malu" Jawab Bora dan mereka pun tertawa

Mereka pun jalan bareng, jajan bareng, makan bareng. Olivia dan Richard terlihat sangat senang bisa berteman dengan Bora yang cantik itu dan saat bel masuk pun berbunyi anak-anak pun masuk ke kelas masing-masing.

"Aduh aku kenyang bangat....... sampai sakit perut" Kata Richard sambil mengusap perutnya.

"Makanya kalau makan jangan banyak-banyak,  makan secukupnya dasar rakus" Via pun menasihatinya

"Kok gurunya enggak datang-datang ya" Richard bertanya.

"Lagi rapat kali" Jawab Via.

Saat guru-guru tidak datang ke kelas untuk mengajar, anak-anak kelas sebelah pun datang ke kelas Bora untuk bermain-main. Sebenarnya, sebagian dari mereka hanya penasaran karena mereka mendengar desas desus tentang adanya anak baru dari Korea yaitu Bora.

"Tuh lihat Si Bora itu yang asal dari Korea itu,  sok cantik bangat sih paling dia oplas aka operasi plastiq" Ucap Bella ke teman-temannya. Matanya pun mengarah ke Bora seolah menyindirnya.

"Iya tuh, cantikan elu bel kan elu enggak oplas" Ucap temannya Bella.

Dengan tidak sengaja, Olivia dengar percakapan Bella dengan temannya yang sedang membicarakan Bora dan Olivia merasa kesal dengan Bella karena Bella terlihat iri dengan Bora.

"Heii.... kalian berdua omongin Bora ya?!!" Olivia yang tak bisa lagi berdiam saja ketika temannya sedang dibicarakan pun akhirnya memustuskan untuk membuka mulut.

"Apaansih jangan sok tau lu" Bella jawab dengan kebohongan.

"Halah! Jangan bohong aku tadi dengar dengan jelas" Ucap Olivia dengan kesal.

"Apaansih selow kali mau ribut hah??? Sini!!!!" Olivia pun kesal dan ngajak berantem .

"SINI SINI!!! AKU BERANI AWAS YA KAMU PASTI AKAN MENYERAH" Olivia pun menaikkan suaranya karena merasa jengkel dengan Bella yang terus saja menyangkal yang bahkan temannya pun diam menonton.

Obscurity Of Death Where stories live. Discover now