Jatuh Cinta Lagi

269 34 1
                                    

Hi, jangan lupa vote dan coment ya.

Btw, di part ini aku akan memunculkan sosok tunangannya Sahdan. Please jangan kecewa dengan cast yang aku kasih ya, aku ga mengharapkan itu betulan terjadi kok (meninggal di usia muda), justru karena aku suka sama dia, cantik banget abisnya.

Selamat membaca ya:)

———————————-

Sahdannarendra, nama akun yang memfollow akun Shabira, ia sedikit kaget mendapati pria yang menjadi investor di perusahaannya memfollow akun instagram dirinya. Shabira pun menyetujui kemudian memfollow back akun lelaki itu, atas dasar kekepoannya ia melihat foto-foto yang diunggah lelaki itu. Shabira berhenti ketika melihat 1 foto yang menarik perhatiannya, foto yang sama ketika tempo hari Shabira melihat di dompet lelaki itu.

 Shabira berhenti ketika melihat 1 foto yang menarik perhatiannya, foto yang sama ketika tempo hari Shabira melihat di dompet lelaki itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Terdapat caption "fiance" dalam postingan tersebut, yang membuat Shabira tanpa sadar tersenyum melihatnya. Shabira melanjutkan kekepoannya terhadap isi akun pria itu dan kembali menemukan satu foto perempuan cantik, yang bisa dilihatnya dengan jelas disini.

Namun meskipun foto tersebut memperlihatkan dengan jelas wajah cantik tunangan pria itu, dalam unggahannya terdapat caption yang membuat hati Shabira ikut merasa sedih.

Namun meskipun foto tersebut memperlihatkan dengan jelas wajah cantik tunangan pria itu, dalam unggahannya terdapat caption yang membuat hati Shabira ikut merasa sedih

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Dear Ayuna, tenang disana. Aku akan selalu rindu dan sayang kamu meski kita sudah beda dunia. Terima kasih selalu membuat aku menjadi lelaki yang paling beruntung di dunia karena sempat memiliki kamu, Tuhan ternyata lebih sayang kamu. Selamat jalan hun - ur love sahdan narendra"

Shabira terisak seketika, ia memang sangat cengeng, ia ikut merasa kehilangan yang dirasakan oleh pria itu. Shabira melihat tanggal diunggahnya foto itu, 01 Januari 2019 yang artinya sudah setahun yang lalu. Namun pria itu masih setia pada tunangannya, bahkan masih memasang foto mereka berdua di dompetnya.

Setelah itu, Shabira merasa sudah cukup untuk melihat-lihat postingan lelaki itu. Saat Shabira akan menutup aplikasi tersebut, terdapat notifikasi "sahdannarendra liked your photo", bukan hanya sekali namun berkali-kali notifikasi tersebut diterimanya bahkan hingga 20 liked diberikan oleh Sahdan untuk foto-fotonya. Shabira merasa heran, apakah lelaki sekelas Sahdan Narendra tidak punya kerjaan hingga stalking akunnya kemudian membom like? Shabira berusaha mengabaikan ini, karena ia tau jika Kai tau hal ini pasti ia akan marah. Terlebih, lelaki tersebut adalah lelaki yang membuat Kai cemburu tempo hari.

First LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang