[30] ~ Help Me!

30.4K 3.3K 613
                                    

Jomblo gausah keluar, menuhin jalan aja .ggg

Baca sampai akhir!
Jangan ada yg di skip, okey?

1000 vote baru lanjut.
Sekian.

🔥🔥🔥

Jungkook akan segera bergegas setelah dua puluh menit berlalu ia menemani Tzuyu istirahat dan kini wanita hamil itu tengah terlelap dalam tidurnya.

"Aku harus pergi" gumamnya pelan.

Karena jujur sedari tadi semenjak ia membawa Tzuyu ke rumah sakit ini perasaannya tidak tenang, di dalam pikirannya dipenuhi dengan Shirin dan Shirin. Entah apa yang sedang Jungkook rasakan namun ia tak bisa memungkiri bahwa dirinya tengah mengkhawatirkan Shirin yang ia tinggalkan di salah satu restoran beberapa jam yang lalu.

Jungkook masih di dalam kamar rawat inap rumah sakit sambil mencoba melacak keberadaan istrinya di luar sana. Sementara itu, ia juga beberapa kali mencoba untuk memanggil Taehyung namun nihil. Taehyung tak muncul-muncul.

"Sial, kemana dia. Merepotkan sekali" dengusnya pelan.

Saat kedua kakinya melangkah akan menghilang tiba-tiba satu suara memanggil namanya, "Jung, jangan pergi kemana-mana.. aku benar-benar membutuhkanmu disini" ucap Tzuyu lemah sambil memohon pada Jungkook. Berharap pria jangkung itu mengabulkan permintaannya, karena memang saat ini ia sangat membutuhkan seseorang untuk menemaninya. Hanya menemaninya.

Jungkook tak bergeming, ia hanya diam sambil kembali menimang-nimang permintaan Tzuyu.

Shirin sangat jauh dari jangkauannya dan tidak terlacak, Taehyung juga tidak memberi respon, juga disini Tzuyu sangat membutuhkan dirinya.

Apa yang harus Jungkook lakukan?

🔥🔥🔥

Sementara di dunia yang berbeda, sang raja yang semula terduduk tenang di singgasana kini menatap tajam salah satu utusannya yang lalai dalam menjalankan tugas.

"BAGAIMANA BISA?!"

Namjoon menahan amarahnya, ia meremas kuat jemarinya sekedar melampiaskan kekesalannya atas berita yang baru saja ia dapatkan dari seseorang.

"PARK JIMIN!!!"

Teriaknya murka dengan raut wajah yang amat sangat khawatir. Dalam beberapa detik Jimin langsung berdiri di belakangnya. Ingin bertanya sesuatu namun enggan karena ia tau situasi saat ini jika sang raja tengah dalam keadan yang jauh dari kata baik.

"Kau, awasi istana. Aku akan pergi ke dunia manusia. Shirin dalam bahaya" dalam beberapa detik Namjoon menghilang seiringan dengan kabut putih mengelilinginya.

Jimin menatap ke depan, "Shirin dalam bahaya? Kenapa bocah sialan itu tidak memberitahuku?" Gumamnya pelan.

"Bukankah Shadow yang waktu itu sudah di lenyapkan oleh Taehyung?" Tanya Jimin lagi.

Pria yang Jimin ajak bicara itu mengangguka mengiyakan, "Kurasa bukan Shadow. Tapi makhluk lain karena selain Shadow masih ada yang mengincar Shirin Noona" ucapnya serius.

"Siapa?"

🔥🔥🔥

"Buka"

Married With Devil ; Jungkook [PRIVATE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang