[23] ~ Shadow

35.3K 3.2K 145
                                    

AQUE QEZAL PART 23 TIBA TIBA ILANG HIKS JADINYA HARUS DI TULIS ULANG

🍯🍯🍯







Shadow atau di sebut roh jahat yang tinggal di dunia ke tiga setelah dunia malaikat dan iblis. Shadow sering berkeliaran mencari seorang janin iblis yang di kandung oleh manusia. Mereka mengincar janin yang sudah berusia sekitar tujuh sampai sembilan bulan di perut sang ibu. Shadow mengincar janin untuk memperkuat energi dan kekuatannya. Jika satu dari mereka berhasil mendapatkan janin, maka energi dan kekuatannya di serap oleh semua jenis Shadow.

Ada tiga jenis Shadow; Black Shadow, Red Shadow dan King Shadow.

King Shadow adalah roh jahat yang paling kuat. Hanya ia yang mampu masuk menembus dunia iblis dan malaikat. Tak heran jika sekarang Jungkook dan beberapa petinggi kerajaan amat sangat kewalahan menghadapi Shadow King.

"Taehyung aku akan membawa Shirin, kau fokus pada Shadow itu. Jangan menyerang jantung dengan kekuatanmu, atau energimu akan di hisap sampai kau mati. Kelemahannya ada di matanya." Kemudian Jungkook menghilang dalam satu kali kejap.

Taehyung mengerti, kenapa kebanyakan malaikat dan iblis tak ada yang bisa mengalahkan Shadow.

Daniel dan Hanbin yang entah sejak kapan sampai di istana mulai menyerang Shadow tersebut. Mereka bertiga menyatukan kekuatan dibantu dengang Jungkook melului tenaga dalam.

Shadow yang brutal mulai melemah, berlari ke setiap kaca di istana agar tidak terus menerus di serang oleh ke empat dan seluruh petinggi istana.

"Mau pergi kemana kau pecundang!" Taehyung menyeringai puas saat Shadow tersebut berhasil ia kalahkan. Hanbin dan Daniel membantu Taehyung memblokir pergerakan Shadow. Shadow tidak memiliki tubuh karena mereka hanya segumpal asap berwarna hitam pekat. Shadow biasa bersembunyi di dalam kaca, itulah kenapa Jungkook tiba-tiba memecahkan kaca tempo lalu.

"Ini hyung" Daniel membuka toples yang tutupnya terbuat dari besi.

Taehyung mengangguk langsung memasukan Shadow tersebut kedalam toples besi dan langsung ia tutup dengan rapat. Kaca dan kegelapan adalah persembunyian terbaik bagi Shadow.

"Aku akan mengirim ini ke jurang neraka terlebih dahulu, kalian awasi istana dan kau Daniel. Cepat periksa apakah Shirin baik-baik saja" perintah Taehyung kepada seluruh warga istana. Dan menghilang detik berikutnya.

Daniel dan Hanbin cepat bergegas ke kamar Shirin. Daniel langsung memegang pergelangan Shirin dan memeriksa denyut nadi Shirin dengan alat seadanya.

Jungkook terus menatap Shirin khawatir, terlihat dari sorot mata dan air muka yang begitu terluka. Bagaimana tidak? Istri dan anaknya hampir lenyap di tangan Shadow.

Eh? Memang Jungkook peduli? Bukannya dia hanya mempedulikan janinnya ya?

Hanbin merasa cemas akan keadaan Shirin yang begitu pucat. Walaupun Hanbin baru mengenal Shirin beberapa waktu lalu, tapi entah mengapa aura Shirin membuat Hanbin merasa jika Shirin bukanlah orang asing. Shirin istimewa.

"Bagaimana Niel?" Tanya Jungkook setelah Daniel selesai memeriksa Shirin.

"Hampir saja seluruh energi Shirin di serap habis oleh Shadow. Tunggu sampai dia sadar, saat ini ia lemah. Ah iya, aku dengar jika manusia sedang lemah seperti ini mereka membutuhkan istirahat yang cukup" jawab Daniel panjang lebar dan duduk di salah satu sofa kamar ini, memperhatikan raut wajah Shirin yang amat sangat pucat.

"Niel dia tidak sekarat? Jantungnya sangat lemah, aku merasakan ada aura yang sangat berbeda dari aura Shirin" bisik Hanbin diam-diam takut Jungkook mendengar.

"Aku bukan iblis yang peka terhadap aura, aku hanya iblis pintar dan tampan" Daniel percaya diri.

"Sialan kau, aku serius bodoh!" Akhirnya Hanbin memukul kepala Daniel dan berakhir dengan Daniel yang menggaduh kesakitan.

"Ayok bangun Shirin-ah.." Jungkook memegang tangan Shirin. Tangan yang biasanya hangat kini berubah menjadi dingin. Wajah itu, wajah dengan sejuta ekspresi mengejutkan dari Shirin menjadi pucat pasi. Dan hey bahkan mata yang selalu membulat ketika Shirin kesal dan protes kini tertutup rapat. Bibirnya yang selalu mengeluarkan sumpah serapah pada Jungkook kini bungkam tanpa suara. Shirin yang gila seperti mayat hidup.

"Aku khawatir Shirin, jangan seperti ini. Kau membuatku gila. Jangan bawa anaku dalam bahaya tolong.. dia masih dalam perutmu, dia berjuang untuk hidup dengan kekuatannya.." Jungkook menunduk lesu. Memejamkan kuat matanya merasakan kelemahan yang Shirin rasakan.

Mungkin sekarang, Shirin tengah bertarung dengan sesuatu di sana. Memperjuangkan hidup dan matinya untuk yang kedua kalinya.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Gak nyangka MWD bentar lagi tamat aw aw.
Semangat ya buat kalian nunggu nya ehehe ~

Married With Devil ; Jungkook [PRIVATE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang