[14] Shirin 'akan' pergi

49.2K 4.8K 477
                                    

⚜ Laff you full reader & sider Q 😚 ⚜

⚜⚜⚜

Saat Jungkook akan kembali menyerang Namjoon dengan kekuatannya, tiba-tiba Shirin berdiri di depannya untuk melindungi Namjoon.
"SHIRIN AWAS!!!" Jungkook meluncurkan kekuatannya untuk menghantam Namjoon. Namun sasarannya melenceng sampai membuat Shirin terjatuh di tanah dengan dengan darah yang bersimbah dimana-mana. Shirin tak sadarkan diri.

"Shirin bangun! Shirin! Kumohon bangun!" Tangan kanan Jungkook menyangga leher Shirin, ia memeluk Shirin erat dalam tangisannya. Jungkook menangis.

"MINGGIR KALIAN SEMUA ARGH!!!"

Dengan seluruh kekuatan yang masih Jungkook punya, ia membinasakan semua makhluk yang ada disana. Kemudian menghilang untuk kembali ke istana membawa Shirin di dekapannya.

⚜⚜⚜

"PANGGIL KANG DANIEL KEMARI!!! ISTRIKU SEDANG SEKARAT JANGAN DIAM SAJA SIALAN!!!"

Satu per satu pelayan istana berhamburan dan merasakan aura yang sangat berbeda, bahkan saat itu langit juga ikut andil dalam meng-ekspresikan perasaannya. Hujan lebat dan mendung serta ledakan-ledakan luar biasa yang menggetarkan seluruh alam semesta.

Bagaimana dengan Jungkook?

"Shirin kumohon.. bangunlah, jangan seperti ini" Jungkook mengecup pelan tangan Shirin, menggenggam erat tangan halus yang selama ini menjadi genggamannya.

"Tenang Jung, semua akan baik-baik saja" Taehyung menenangkan Jungkook yang masih setia menatap wajah pucat Shirin. Taehyung juga khawatir dengan Shirin, tapi apa daya Taehyung yang hanya bisa membantu berdoa karena dia tidak berhak atas Shirin.

"MANA DOKTER SIALAN ITU HYUNG? KENAPA DIA LAMA SEKALI? SHIRIN TENGAH SEKARAT!!!" Bentak nya lagi frustasi menunggu Kang Daniel yang tak kunjung datang.

Jungkook enggan melepaskan tangan Shirin. Lambat laun suhu tubuh Shirin mendingin dan dokter sialan itu sama sekali tak ada tanda-tanda akan datang.

"Permisi yang mulia, boleh saya langsung memeriksa keadaannya?" Ucap Kang Daniel tiba-tiba.

"BEDEBAH! Lambat sekali kerja mu sialan!!!"

"Maaf yang mulia, ada sedikit kendala saat saya akan menemui anda. Sekali lagi maafkan saya" Daniel membungkuk sopan, takut jika dirinya akan di hantam oleh sang raja. Namun sepertinya ini bukan waktu yang pas untuk Jungkook melenyapkan nyawa. Karena Shirin lebih penting saat ini.

"CEPAT TANGANI SHIRIN! Aku tak akan segan membunuh semua keturunanmu jika kau gagal menangani istriku. Camkan itu"

"B-baik yang mulia" Daniel terbata.

Taehyung menghampiri Jungkook dan mengusap pundaknya, "Jung biarkan Daniel menangani Shirin, kau tenangkan dirimu"

"Tidak Hyung, istriku sekarat. Aku tak mau meninggalkannya. Dia bonekaku. Jika dia mati, hancur semua rencanaku" tegas Jungkook membuat Taehyung membulatkan matanya sempurna.

"Kau gila? Shirin sekarat dan kau masih menglhawatirkan rencana busukmu? Dimana hatimu Jung dimana?!" Bentaknya pada Jungkook.

Married With Devil ; Jungkook [PRIVATE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang