[19] ~ Mampusin jangan?

45.3K 3.7K 551
                                    

Shirin dan Taehyung kemudian pergi keluar untuk mendatangi Jungkook, namun saat mereka tiba di ruangan Jungkook. Mata Shirin menangkap Jungkook tengah mencumbu seorang wanita yang memakai baju sangat ketat dan terbuka. Mereka sangat menikmati sehingaa tidak menyadari kedatangan Shirin dan Taehyung.

"J-jung.. kook.."

Jungkook dan wanita yang berpenampilan sangat sexy itu menoleh ke arah sumber suara, Jungkook terkejut dengan Shirin dan taehyung yang berdiri di ambang pintu memperhatikan kegiatan beberapa detik lalu dengan wanita penggoda ini Shirin menatapnya ...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jungkook dan wanita yang berpenampilan sangat sexy itu menoleh ke arah sumber suara, Jungkook terkejut dengan Shirin dan taehyung yang berdiri di ambang pintu memperhatikan kegiatan beberapa detik lalu dengan wanita penggoda ini Shirin menatapnya dengan raut wajah sangat terkejut. Ah tidak, tepatnya Shirin nyaris menangis.

Entah apa dan bagaimana, tapi Jungkook hanya terdiam membisu melihat Shirin meneteskan air mata. Tidak kah ingin menjelaskan sesuatu terhadapnya? Siapa gadis ini dan maksud dari ciuman ini?

Taehyung yang mengerti dengan keadaan langsung memeluk tubuh Shirin, tak peduli dengan Jungkook yang seolah akan membunuh karena menyentuh wanitanya, "Ayok kita pergi" ajaknya pada Shirin yang tengah menangis tersedu-sedu.

Jungkook berlari mengejar Taehyung yang membawa Shirin, "Shirin.." ia menyentuh pergelangan tangan Shirin, namun Shirin menepisnya dengan sangat kasar. Tidak ingin disentuh oleh seorang iblis bejat dan tidak punya perasaan seperti Jungkook.

"Jangan pernah menyentuhku lagi, atau aku akan mati" ucapnya tegas pada Jungkook.

"Tidak, ini tidak seperti yang kau lihat Shirin-ah" Jungkook menyakinkan Shirin dan mencoba menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi, namun terlambat. Sebuah kaca yang pecah tidak akan kembali utuh kan?

"JANGAN COBA UNTUK MEMANGGIL NAMAKU!" Bentaknya pada Jungkook yang terdiam dengan rasa bersalah yang amat sangat besar.

Shirin pergi dengan hati yang sangat hancur. Ia menangis pilu di dalam pelukan Taehyung. Daniel yang saat itu berada di sana bersama beberapa pelayan melihat kejadian tersebut dan mengisaratkan kepada Jungkook untuk tetap diam, memberikan Shirin sedikit waktu untuk meredakan emosi nya.
Karena kondisi Shirin saat ini sedang mengandung, maka akan berbahaya jika ia mengamuk seperti tadi. Itu akan membahayakan bayinya.

"Tidak Shirin.." bisik Jungkook lemah sampai tak ada bisa mendengar.

⚜⚜⚜

"Cepat pergi dan kendalikan situasi. Jangan sampai ada satupun yang lolos"

"Baik"

Hoseok secepat kilat pergi dari hadapan Namjoon. Jimin mengabari jika Shirin saat ini keadaan istana iblis tengah kacau dengan Ratu yang mengurung diri di kamar dan mengancam akan bunuh diri jika ada orang yang berani masuk ke dalam kamarnya.

Married With Devil ; Jungkook [PRIVATE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang